Menu

Berawal dari Live Streaming, Ini Celoteh Nikita Mirzani yang Berakhir Pelaporan Tengku Zanzabella ke Kepolisian!

06 Februari 2023 19:20 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Seorang selebgram, Tengku Zanzabella dikabarkan melaporkan Nikita Mirzani ke kepolisian atas kasus pencemaran nama baik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa asal mula persetetuan itu terjadi ketika sang Nyai melakukan live streaming di media sosialnya dan menyebutkan soal perempuan bertato pemakai narkoba.

"Melakukan live streaming sambil menyebutkan ciri-ciri yang ada pada korban seperti wanita bertato, pemakai narkoba," ujar Kombes Trunoyudo, dikutip dari Tribunnews pada Senin (6/2/2023).

Selain itu, Zanzabella juga merasa dirugikan karena ibu 3 anak itu menyebarkan chat pribadinya dan masih mencantumkan nomornya yang membuat ia mendapatkan banyak sekali pesan dari orang tak dikenal.

"Sehingga korban mendapat banyak pesan masuk dari kejadian tersebut," lanjut Trunoyudo.

Gak cuma itu, bahkan dalam siaran langsungnya sang Nyai menyebutkan bahwa Zanzabella dipecat dari Sahabat Polisi Indonesia.

"Kemudian disebutkan juga bahwa korban adalah 'Pecatan Sahabat Polisi Indonesia (SPI)'," tutur Kombes Trunoyudo.

Karena tak terima, akhirnya ia pun membuat pengaduan kepada kepolisian dan ini menyebabkan mantan istri Sajad Ukra itu berurusan lagi dengan polisi usai kasus pencemaran nama baiknya terhadap Dito Mahendra selesai diusut.

Bahkan Zanzabella juga mmebagikan bukti pelaporan yang dilayangkan kepada Niki di laman sosial medianya.

Dalam laporan yang dibuat, Zanzabella menyangkakan Nikita Mirzani dengan Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE.