Menu

Usai Dilaporkan oleh Tengku Zanzabella, Aksi Tak Biasa Nikita Mirzani Tersorot Kamera! Padahal Sebelumnya...

07 Februari 2023 16:25 WIB

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram/antonio.dedola)

HerStory, Jakarta —

Setelah namanya menjadi sorotan lantaran laporan aktivis Tengku Zanzabella, Nikita Mirzani rupanya tak berkutik dan tak ingin berkomentar lebih lanjut atas masalah yang menimpanya.

Ia terlihat hanya melambaikan tangannya saja pada awak media atas kejadian yang menimpamnya. Padahal sebelum kejadian ini, ia seakan-akan cukup vokal ketika menguak identitas Bunda Corla.

Sambil menutup kaca mobilnya usai menceritakan kisahnya dengan sang kekasih, Antonio Dedola ia langsung pergi meninggalkan awak media.

Seperti yang diketahui, ia dilaporkan kembali atas pencemaran nama baik oleh Zanzabella dengan nomor STTLP/B/627/II/2023/SPKT/Polda Metro Jaya.

Pada laporan tersebut juga terlihat bahwa kasus tersebut sedang dalam penyelidikan dan tertera dengan jelas akun sosial media sang ibu 3 anak itu.

"Terima kasih, tinggal tunggu proses dan pengembangan serta orang-orang yang terlibat. Semua bukti lengkap dan kami serahkan," ujar Tengku Zanzabella.

Niki diduga melakukan fitnah dan menyebarkan data pribadi sang pegiat sosial media itu melalui Instagram story dan menyebabkan dirinya mendapatkan gangguan dari orang tak dikenal.

Artikel Pilihan