Menu

Dari Dalam Bui, Pablo Benua Tulis Surat untuk Rey Utami: Tolong Stop Fitnah Saya, Saya Ingin Ceraikan Anda!

22 Desember 2020 17:15 WIB

Rey Utami dan Pablo Benua. (Instagram/bangbenua)

HerStory, Jakarta —

Rey Utami secara gamblang mengatakan tak ingin mengakhiri hubungan rumah tangganya bersama Pablo Benua. Namun, hal tersebut bertolak belakan dengan Pablo Benua yang tampaknya kekeuh ingin bercerai dengan sang istri. Bahkan, Pablo menulis sebuah surat yang ia tujukan untuk Rey Utami dari dalam bui. Isi surat tersebut tak lain perihal keinginannya bercerai dengan Rey Utami.

Surat tersebut turut diunggah Pablo ke dalam akun Instagram pribadinya yang dikelola oleh admin. Pablo juga mengungkap penyebab dirinya yang ingin bercerai. Pablo menilai kalau Rey telah durhaka terhadap dirinya. Rey disebut-sebut telah menjatuhkan harga diri Pablo sebagai suaminya.

"UNTUK REY UTAMI TOLONG STOP FITNAH SAYA! Saya ingin menceraikan Anda, murni karena kesalahan Anda. Karena perbuatan Durhaka Anda kepada saya, Menjatuhkan harga diri saya sebagai suami," tulis Pablo seperti dikutip, Selasa (22/12/2020).

Tak sampai disitu, Pablo juga menyinggung sikap Rey Utami yang menyebutnya telah berselingkuh. Seperti yang diberitakan, Rey sempat mengungkap adanya orang ketiga dalam hubungan rumah tangganya bersama Pablo.

"Sekarang Anda malah membuat tuduhan seolah-olah saya ingin ceraikan Anda karena saya selingkuh?," kata Pablo.

"luar biasa tuduhanmu itu, terimakasih atas fitnahmu itu, fitnah yang kejam ini akan selalu ku ingat, sampai mati," pungkas Pablo yang ia akhiri dengan tanda tangannya.

Beberapa waktu lalu, Rey dengan gencar menyebut adanya orang ketiga yang membuat hubungan rumah tangganya dengan Pablo diambang perceraian. Bahkan, Rey mengaku kalau ada sosok wanita lain yang kerap menjenguk Pablo di dalam bui.

Hal tersebut diungkap Rey, selepas kebebasannya dari penjara atas kasus pencemaran nama baik terhadap artis Fairuz Ar-Rafiq. Meski menduga kalau suaminya telah berselingkuh, Rey tetap ingin mempertahankan hubungan rumah tangganya dan mengatakan akan setia menunggu Pablo keluar dari penjara.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha