Menu

Nikita Mirzani Puji Penampilan Lesti Kejora Kini Sudah Ikut Trend, Netizen Khawatir Sang Pedangdut Dihujat!

13 Februari 2023 09:25 WIB

Nikita Mirzani, Lesti Kejora (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Nikita Mirzani baru-baru ini mengomentari penampilan terbaru dari Lesti Kejora. Hal itu disampaikan oleh Niki ketika ditemui oleh awak media beberapa waktu lalu.

Awalnya Niki mengungkapkan kondisinya pasca menjalani operasi. Ia membeberkan kalau dirinya sudah sehat karena proses pemulihan yang cepat.

"Oh ini (memegang leher) baik-baik aja. Alhamdulillah sekarang leg-legannya pindah ke kiri tadinya sakit," ujar Nikita Mirzani dikutip dari @lambegosiip, Senin (13/2/2023).

"Udah enggak sakit ya, ya kan kalau operasi mahal beda," sambungnya.

Artis kontroversial ini lantas ditanya wartawan mengenai komentarnya soal penampilan terbaru dari Lesti Kejora. Menurut Nikita Mirzani, penampilan istri Rizky Billar tersebut kini sudah mengikuti tren fesyen.

"Ya mungkin memang udah mengikuti perkembangan zaman kali ya. Ya memang harus begitu ngikutin zaman, ngikutin tren, asal jangan terlalu berlebihan," ungkapnya.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Nyai ini memuji penampilan Lesti yang memang sudah cantik sejak terjun ke dunia hiburan tanah air. "Ya Lesti mah, dia mah diapain aja cantik," katanya.

Terkait kondisi Lesti yang sedang menepi dari dunia hiburan, ia merasa jika pedangdut berbakat tersebut rindu bernyanyi lagi.

"Pasti dia rindu nyanyi lagi biasa menghibur masyarakat. Tapi mungkin dia lagi calm down, lagi mencoba membuat masyarakat kini mencoba melupakan semua masa lalunya. Makanya netizen jangan terlalu rusuh," ujarnya.

Namun, komentar Nikita Mirzani yang memuji penampilan Lesti Kejora justru direspons miring oleh netizen.

"Sekarang muji, besok menghujat," komentar netizen. "Kalo w dh ga percaya yg dia omongin tr di puji2 besok di injek2, sesuai yg lalu di transfer minta dibalikin," kata yang lain. "Menurutku kalo dia udah baek2in org itu mnding jgn ditanggepin deh nanti ujung2ny dia nyerang," pungkas netizen.

Artikel Pilihan