Menu

Selvi Ananda Tenteng Tas Hermes, Penampilannya Langsung Dibilang Mirip Nagita Slavina: Kasian Disamain sama Nagita…

13 Februari 2023 09:45 WIB

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (Instagram/selviananda_id)

HerStory, Depok —

Penampilan menantu presiden Joko Widodo, Selvi Ananda kembali menjadi sorotan. Kali ini Selvi terlihat sedang menikmati waktu di luar rumah.

Selvi berjalan santai sembari berbincang dengan seorang wanita di sampingnya. Ia pun ditemani banyak orang yang berjalan di belakangnya.

Meski tak diketahui dimana tempatnya, terlihat pemandangan sebuah stadion dan bangunan yang mewah dalam video yang tersebar luas.

Selvi mengenakan gaya pakaian yang formal. Untuk atasan, istri Gibran Rakabuming ini memakai sebuah blouse batik.

Ibu dua anak ini memadukannya dengan sebuah rok panjang berwarna cream. Sementara untuk alas kakinya, ia memilih sepasang heels berwarna hitam.

Penampilannya semakin sempurna dengan make up yang natural dan rambut panjang yang dibiarkan tergerai indah. Ditambah dengan tas Hermes kecil yang tersampir di bahunya.

Tas mewah dari Hermes ini malah membuat netizen salah fokus. Banyak yang menyebut tas Selvie mirip dengan milik Nagita Slavina.

Nagita Slavina memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang kerap mengenakan tas Hermes, Meski begitu, tampaknya tak semua netizen setuju dengan Selvi Ananda yang disamakan dengan Nagita Slavina.

"Nggak salah pake tas Hermes tapi apa ya dia nggak tau kalau mertuanya menyuruh utk mencintai produk dalam negri?" komentar netizen. "Kasian semua org yg keren harus bgt gitu disamain/dibandingkan sama nagita, seolah Indonesia kiblatnya nagita," balas yang lain.

Artikel Pilihan