Menu

Bunga Zainal Blak-Blakan Akui Nekat Menikah dengan Sukhdev Singh Tanpa Kantongi Restu Orangtua: Sampai Akhirnya Aku Hamil...

15 Februari 2023 15:55 WIB

Sukhdev Singh dan Bunga Zainal (Instagram/bungazainal05)

HerStory, Bogor —

Buntut dari curhatan Bunga Zainal yang diduga menyindir youtuber Ria Ricis hingga viral, kini kisah masa lalu sang aktris mendadak jadi ramai dikorek.

Sebelumnya, Bunga Zainal nampak mengungkapkan rasa kecewa dan sakit hatinya dengan sikap youtuber yang diduga Ria Ricis lantaran tak menyambut senyuman hangatnya hingga menyebutnya star syndrome.

Perseteruan itu makin panas lantaran Bunga Zainal sempat kembali menyindir Ria Ricis saat sedang belanja. Ia mengatakan jika senyum adalah ibadah dan pentingnya membalas senyuman sesama. Lebih lanjut, Bunga nampak membandingkan sikap Ricis yang cuek dengan tukang sayur di pasar yang tersenyum ramah kepadanya.

Alhasil pernikahannya dengan Sukhdev Singh yang sempat tak mendapatkan restu dari orang tuanya kembali ramai menjadi perbincangan. Terlebih keduanya terpaut usia yang jauh yakni 18 tahun dan memiliki perbedaan keyainan.

Diketahui suami Bunga Zainal beragama Buddha sementara sang aktris beragama muslim. Lama bungkam, Bunga menyebut jika pernikahannya tak mendapatkan restu dari orang tuanya. Bahkan saat sudah dianugerahi anak pertama, keluarga Bunga malah memintanya untuk berpisah dengan suaminya.

"Restunya orangtua aku yang bikin prosesnya panjang banget sampai aku direstuin," kata Bunga Zainal, dikutip Suaramerdeka dari kanal Youtube Ngobrol Asix pada Rabu, (15/2/2023).

"Sampe aku punya anak yang pertama pun, mama aku kayak ketok palu gitu, jangan sampe ya hamil anak kedua," lanjutnya.

Bunga mengaku sempat pisah ranjang dengan sang suami selama 3 bulan lantaran terpaksa tinggal bersama orang tuanya.

"Akhirnya aku pas nikah itu emang gak direstuin sama mamah papahku, aku nikah sendiri, prosesnya juga di luar kota gak di Jakarta. Akhirnya aku baru kabari mamahku aku udah punya suami, lagi hamil," ucap Bunga Zainal.

"Sampe anak pertamaku lahir, jadi aku dipisahkanlah dari suami aku, 3 sampai 4 bulan, anak aku masih 3 bulanan," sambungnya.

Namun akhrinya Bunga memilih kabur lantaran merasa nyaman hidup dengan sang suami.

"Tapi akhirnya aku yang kabur, karena aku merasa gak nyaman, aku nyaman sama suami aku," ujar Bunga.

Bunga hanya bisa mengungkap permohonan maaf  kepada orangtuanya saat kehamilan anak keduanya. Beruntung kini hubungan Bunga dengan orangtuanya sudah kembali harmonis.

"Sampe akhirnya aku hamil anak kedua, aku dateng lagi, aku minta maaf," pungkas Bunga.

Artikel Pilihan