Menu

Ungkit Masa Lalu, Caca Handika Pernah Kecewa dengan Sikap Lesti Kejora, Kenapa Ya?

25 Desember 2020 15:40 WIB

Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut senior Caca Handika mengungkit sikap Lesti Kejora yang sempat membuatnya kecewa. Bagaimana tidak, susah payah membuatkan lagu yang diminta langsung oleh Lesti Kejora , justru ia dibuat kecewa lantaran kekasih Rizky Billar ini yang menghilang tanpa kabar setelahnya.

Hal tersebut diungkap kembali oleh Caca saat menjadi bintang tamu dalam program Kopi Viral. Caca menceritakan, hal itu terjadi saat ia bertemu dengan Lesti Kejora di salah satu acara televisi. Saat turun dari panggung, Lesti mengatakan kalau ia minta dibuatkan lagu oleh pelantun Cincin Putih tersebut.

"Saya diminta lagu, sambil turun dari stage 'Ayah bikinin aku lagu dong, aku lagi nyari' 'Beneran?' 'Bener'," ujar Caca Handika seperti dikuti dari kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (25/12/2020).

Mendengar permintaan tersebut, Caca mengaku bangga dan bersemangat menciptakan lagu untuk dinyanyikan oleh Lesti. Pemilik nama asli Caca Hermanto ini menilai kalau Lesti adalah sosok yang berkualitas, bermartabat, dan merupakan jawara di salah satu ajang pencarian bakat. 

"Saya sangat bangga, karena Lesti seseorang yang sangat bermartabat, orangnya berkualitas, segalanya ada pada dia karena seorang juara ya, tentunya saya bangga ya," tutur Caca.

Tanpa menunggu lama, Caca langsung membuatkan lagu sesuai permintaan Lesti. Namun, saat lagu tersebut sudah jadi, Lesti justru sulit untuk dihubungi. Caca merasa kecewa dengan Lesti yang hilang tanpa kabar. Terlebih lagi, modal untuk membuat sebuah lagu, tidaklah sedikit.

"Tapi begitu jadi itu lagu, sudah saya biayai pemain saxophonenya segala macem, ketika saya kirimkan via SMS atau WA, sama sekali tidak dijawab. Bahkan, saya telepon tiga kali empat kali, enggak diangkat," kata Caca.

"Bukan demo (lagu), sudah jadi tinggal take vocal aja. Jadi, itu lagu dirancang sampai ke syari-syairnya seperti itu/ Judul lagunya itu Mapia, singkatan dari Megapa Pilih Aku," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Caca juga mengaku tak takut bila digunjing oleh pendukung Lesti setelah mengungkit kebenaran ini. Ia mengaku tak gentar karena yang diungkapnya adalah sebuah kebenaran.

Maksud Caca mengungkap kebenaran ini, agar Lesti tak melakukan hal serupa di lain waktu. Ia juga telah memaafkan Lesti Kejora, terlepas dari rasa kecewa yang dialaminya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha