Menu

Putuskan Rujuk, Septia Yetri Ungkap Alasan Mau Bersatu Lagi dengan Putra Siregar Singgung Soal Syarat: Demi...

16 Februari 2023 15:40 WIB

Putra Siregar dan Septi (Instagram/septisiregar)

HerStory, Bogor —

Belakangan kisruh rumah tangga Putra Siregar dan Septi Yetri mendadak ramai menyita perhatian. Dikabarkan runtuh gegara orang ketiga, kini keduanya akhirnya sepakat untuk memilih rujuk karena sebuah alasan.

Setelah menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Septi Yetri dan Putra Siregar akhirnya memilih untuk mempertahankan rumah tangganya.

Keduanya pun bersyukur bisa kembai bersama membangun rumah tangga kembali.

"Iya, InsyaAllah kita rujuk, tapi tetap putusan dari pengadilan karena kan saya masih tergugat dan istri saya penggugat,"

"Kecuali istri saya sekarang langsung mencabut gugatannya," ucap Putra Siregar, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis, (16/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Septi Yetri akhirnya buka-bukaan mengungkap alasannya memilih rujuk dengan sang suami. Rupanya Putra Siregar sudah setuju menandatangani persyaratan rujuk darinya.

Bukan cuma perkara harta dan aset, namun juga soal perubahan perilaku. Septi menginginkan Putra untuk selalu meminta izin kepadanya saat ingin keluar rumah atau ada keperluan pekerjaan. Ia juga meminta suaminya tidak melakukan KDRT dan selingkuh.

“Tadi saya tanda tangan kan, dan difoto juga, mudah-mudahan saya istiqomah, sanggup mengabulkan apa yang diinginkan istri," beber Putra.

Karena Putra Siregar sudah memenuhi semua persyaratan sarinya, Septi Yetri akhirnya memilih kembali rujuk demi keluarga kecilnya.

"Dan itu juga demi kebaikan aku, demi kebaikan keluarga sih paling penting," ungkap Septia Yetri.

Artikel Pilihan