Menu

Haji Faisal dan Oma Dewi Akhirnya Tanggapi Perjodohan Fuji dan El Rumi, Jawab Begini soal Pasangan yang Cocok untuk Sang Putri

21 Februari 2023 15:56 WIB

Haji Faisal, Fuji, Oma Dewi, dan El Rumi (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

dan akhirnya menanggapi kabar perjodohan Fuji dan El Rumi. Seperti yang santer diberitakan, Fuji ramai dijodoh-jodohkan dengan anak kedua Maia Estianty itu setelah asmaranya kandas dengan Thariq Halilintar.

Perjodohan Fuji dan El Rumi terjadi setelah video kebersamaan mereka tersebar luas di sosial media. Meski dalam video tersebut tak ada interaksi yang terjalin antara Fuji dan El Rumi, banyak netter yang menyebut keduanya cocok bila menjadi sepasang kekasih.

Netter semakin ramai menjodoh-jodohkan Fuji dan El sampai kini sudah ada penggemar yang disebut Elji (El-Ji). Perjodohan Fuji dan El ini pun akhirnya ikut dikomentari Haji Faisal dan Oma Dewi.

Hal tersebut diungkap Oma Dewi dan Haji Faisal saat diundang sebagai bintang tamu dalam acara Rumpi Trans TV. Dalam kesempatan itu, kakek dan nenek Gala Sky ini diminta tanggapan mereka soal perjodohan Fuji dan El.

Haji Faisal dan Oma Dewi memberikan jawaban kompak atas perjodohan sang putri. Menurut mereka, saat ini putri bungsunya butuh waktu setelah hubungannya kandas dengan Thariq.

"Ah enggak lah," kata H Faisal seperti dikutip, Selasa (21/2/2023).

"Ya gak secepat itu," sahut Oma Dewi.

"Enggak secepat itu, colling down dulu, colling down," tambah H Faisal.

Saat ditanya Feni Rose soal calon pasangan yang cocok untuk Fuji, Haji Faisal seakan mengisyaratkan bila Thariq masih menjadi calon menantu idaman keluarga mereka.

"Emang yang cocok buat Fuji itu kayak apa sih?" tanya Feni Rose.

"Ya kita belum mikir ke arah sana. Masih tetap kita memikirkan yang kemarin. Belum ada (pria lain), kita belum ada membuka lembaran baru," jawab Haji Faisal.

Sementara Fuji tegas meminta untuk tak menjodoh-jodohkannya kembali karena merasa kasihan dengan El Rumi. Sedangkan El belum memberikan tanggapan soal perjodohannya dengan Fuji.