Menu

Terungkap Penyebab Kandasnya Hubungan Boy William dan Karen Vendela: Karen yang Memutuskan…

23 Februari 2023 17:40 WIB

Karen Vandela dan Boy William (Instagram/karbearv)

HerStory, Depok —

Kandasnya hubungan Boy William dan Karen Vendela sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya sudah melangsungkan tunangan dan segera menikah namun Boy dan Karen malah berpisah.

Margaret Vivi, ibunda Karen Vendela membahas pernikahan sang putri yang batal saat kediamannya dikunjungi oleh Melaney Ricardo.

"Karen yang memutuskan untuk nggak melanjutkan pernikahan, dan dia udah nyaman di zona itu. Anaknya happy-happy aja, kenapa kita yang (sedih). Nggak, aku bukan orangtua yang seperti itu," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (23/2/2023).

Vivi juga menegaskan dia bukan tipe keluarga yang suka koar-koar di media sosial apabila ada masalah dengan anaknya. "Itu Boy kali ngonten mulu," candanya.

Keluarga Boy William sebenarnya menyayangkan Karen tak jadi istri sang presenter. Namun mau bagaimana lagi, Karen dan Boy terlalu berbeda untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius.

Vivi mengungkap bahwa Karen benar-benar tak bisa mengikuti gaya hidup Boy yang terlalu disorot kamera. Terlebih lagi karena keluarga mereka bukan berasal dari kalangan artis.

Melaney Ricardo kemudian menodong Margaret Vivi soal gosip Boy William dekat dengan Ayu Ting Ting.

"Mba Vivi gimana nih melihat sekarang Boy William udah move on sama Ayu Ting Ting?" tanya Melaney. "No komen," jawab ibu Karen sambil tertawa.

Belakangan Boy William memang santer dikabarkan mendekati Ayu Ting Ting. Di sisi lain, Karen Vendela juga sudah move on dengan pria misterius yang wajahnya sengaja ditutupi.

Artikel Pilihan