Menu

Segera Sapa Penggemar di Jakarta, Simak 3 Fakta Menarik Lee Jae Wook, Biar Makin Akrab!

23 Februari 2023 22:10 WIB

Lee Jae Wook (Allkpop/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Aktor asal Korea Selatan, Lee Jae Wook bakal menyapa penggemarnya di Jakarta, melalui acara fanmeeting nya yang bertajuk '2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING IN JAKARTA' dan digelar di Kota Kasablanka, pada Sabtu (25/02/2023).

Sebagaimana diketahui, nama Lee Jae Wook semakin dikenal luas usai menunjukkan bakat aktingnya lewat serial dramanya, yaitu 'Extraordinary You' dan 'Alchemy of Souls'.

Meski begitu, rupanya sosok Lee Jae Wook juga menarik banyak perhatian publik, nah biar makin mengenal dengan aktor kelahiran 1998 ini, yuk simak beberapa fakta menarik Lee Jae Wook, seperti dilansir HerStory dari berbagai sumber.

1. Pernah Bekerja Paruh Waktu

Lee Jae Wook mengaku pernah menjalani beberapa pekerjaan paruh waktu saat masih sekolah. 

Hingga akhirnya, ia mendaftar di kelas akting.

2. Punya Kakak Perempuan

Lee Jae Wook rupanya memiliki seorang kakak perempuan dari dua bersaudara.

Hal itu sempat ia ungkapkan saat mengatakan reaksi ibu dan kakak perempuannya yang bingung, karena banyak penggemar yang meminta tanda tangannya di sebuah kafe.

"Ibu dan kakak perempuan saya juga berpikir ini membingungkan dan mereka masih bolak-balik melirik saya antara di televisi dan kehidupan nyata," kata Lee Jae Wook.

3. Debut Drama Langsung Adu Akting dengan Hyun Bin

Menariknya, debut Lee Jae Wook sebagai aktor pada saat itu langsung berkesempatan beradu akting dengan Hyun Bin dan Park Shin Hye dalam drama 'Memories of The Alhambra' pada 2018-2019 lalu.

Sebagaimana diketahui, Lee Jae Wook dan Hyun Bin saat itu masih berada di naungan agensi yang sama, yaitu VAST Entertainment.

Kemudian, pada tahun 2021 Lee Jae Wook memilih hengkang setelah 3 tahun lamanya.