Menu

MAKUKU Luncurkan SAP Diaper Slim Care, Ini Keunggulannya Moms, Intip Yuk!

28 Februari 2023 15:50 WIB

MAKUKU meluncurkan MAKUKU SAP Diaper Slim Care. (Istimewa/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, apa kamu masih suka bingung memilih popok bayi yang cocok untuk si kecil? 

Pasalnya, pemilihan popok yang salah bisa menyebabkan ruam pada bayi. Ruam popok terjadi pada sekitar 50yi dan menyumbang sekitar 25% kunjungan ke dokter umum terkait keluhan dermatologis pada tahun pertama kehidupan si Kecil.

Umumnya, ruam popok pada bayi bisa disembuhkan dalam waktu 2-4 hari dengan perawatan yang tepat. Namun, bisa menjadi lebih lama jika penanganannya salah. 

“Ruam ini dapat ditemukan di dalam lipatan kulit seperti titik-titik merah tersebar di sekitar lipatan, termasuk di area pinggang si Kecil. Makanya, penting bagi Ibu untuk memperhatikan pemilihan popok yang cocok untuk si kecil,” ujar dr. S.T. Andreas Cristan Leyrolf M.Ked (Ped), Sp.A, dalam keterangan resmi yang dikutip HerStory, Selasa (28/2/2023).

Makanya, Moms perlu memerhatikan pemilihan popok yang cocok untuk si kecil. Salah satu merek popok bayi yang bisa Moms coba ada MAKUKU.

MAKUKU, sebagai brand yang berkomitmen mendukung Ibu dan Si Kecil, MAKUKU meluncurkan MAKUKU SAP Diaper Slim Care sebagai popok anti gumpal, mengunci cairan serta ketebalan popok hanya 1,6mm yang super tipis super nyerap dengan teknologi inti struktur SAP, dan permukaan yang hexagonal.

Popok dengan teknologi daya serap tinggi dan merata dapat mengurangi tingkat kelembapan pada popok yang dapat memengaruhi perubahan pH kulit si Kecil. MAKUKU sebagai brand yang berfokus pada masalah ruam popok bayi, melalui keunggulan teknologi inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) meluncurkan MAKUKU SAP Diapers Slim Care sebagai popok yang mampu mengurangi risiko ruam popok bayi sejak dini. Inti struktur SAP memiliki daya serap yang tinggi dan mampu mengunci cairan sehingga popok tetap kering dan enggak bocor.

“Inti struktur SAP pada MAKUKU SAP Diapers Slim Care enggak menjadikan popok menggumpal pada satu titik, sehingga penyerapan cairan lebih merata dan menjaga permukaan tetap kering,” ujar Jason Lee, CEO MAKUKU.

Selain itu, popok MAKUKU SAP Diapers Slim Care juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya yang tidak kalah canggih, di antaranya:

  • Struktur 3D: Lapisan permukaan dengan tekstur hexagonal dapat mengurangi kontak dengan kulit.
  • Permukaan rongga udara: menghilangkan lembab adanya pertukaran udara bagian bawah dan memungkinkan udara segar masuk.
  • Bahan inti samping: memiliki lebih banyak area penyerapan dan mengurangi risiko kebocoran samping.
  • Tape pembuangan: Tape pembuang ini memudahkan orang tua saat membuang popok dan kotoran pada popok tidak berantakan saat dibuang.
  • Indikator Urine: memudahkan untuk mengetahui apakah popok si kecil sudah penuh atau belum dengan perubahan warna dari kuning ke biru.

MAKUKU SAP Diapers Slim Care kini hadir dalam tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan harga Rp82.900. Mau coba untuk si kecil, Moms?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita