Menu

Nathalie Holscher Ajak Adzam Kunjungi Rumah Sule, Sudah Damai?

03 Maret 2023 19:40 WIB

Momen Sule saat menjenguk baby Adzam (YouTube/ Sule Family)

HerStory, Depok —

Nathalie Holscher akhirnya kembali berjumpa dengan mantan suaminya, Sule. Hal itu terlihat dalam unggahannya di media sosial.

Nathalie nampak membawa anaknya, Adzam mengunjungi rumah Sule yang berada di kawasan Tambun, Bekasi.

Hubungan mereka pun tampak membaik. Bahkan keduanya terlihat begitu kompak mengasuh anak mereka, Adzam. Di momen itu juga terlihat kehadiran Putri Delina dan anak bungsu Sule dari pernikahan sebelumnya, Ferdi.

Melihat ini, para netizen pun langsung mendoakan agar Sule dan Nathalie Holscher kembali rujuk. "Please aku berharap banget kak Nathalie sama Sule rujuk kasihan banget lihat Adzam," tulis netizen.

"Rujuk bund lebih suka bunda sama om Sul," kata yang lain. "Seneng banget lihat bunda sama kang sule bersama. Bismillah semoga rujuk kembali dan menua bersama," imbuh netizen.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu anak. Sayangnya setelah hampir dua tahun menikah, keduanya memilih buat bercerai, tepatnya pada Agustus 2022.

Seiring kabar perceraian tersebut, muncul isu yang menyebut hubungan Nathalie dan keluarga Sule kurang baik. Bahkan beberapa waktu lalu, Nathalie diduga menyentil Putri Delina yang mengaku sulit bertemu Adzam.

Artikel Pilihan