Menu

Gegara Pancing Dinar Candy Tanya soal Ini, Nikita Mirzani Diduga Pernah Berhubungan dengan Fero Walandouw

08 Maret 2023 04:20 WIB

Dinar Candy, Nikita Mirzani dan Fero Walandouw (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Nikita Mirzani diduga pernah melakukan hubungan intim dengan aktor tampan Fero Walandouw. Dugaan tersebut mencuat lantaran pernimcangan Nikita dengan Dinar Candy. Waduh benarkah?!

Sebagai teman baik Nikita Mirzani, Dinar Candy tahu siapa saja artis tampan yang pernah menjalin hubungan dengan Nyai sapaanya itu. Bahkan, Dinar Candy mengaku bila dirinya kerap membatasi diri bila dipertemukan dalam sebuah project dengan para artis yang pernah dekat dengan Nikita.

Hal tersebut dilakukan oleh DJ berdarah Sunda itu demi menjaga pertemanannya dengan Nikita. Dinar Candy seakan enggan merusak sebuah pertemanan hanya karena laki-laki.

"Aku sama Nikita Mirzani respek. Jadi aku enggak mau sama mantan Nikita Mirzani," ujar Dinar Candy seperti dikutip dari YouTube Nexera Entertainment, Rabu (8/3/2023).

Nikita Mirzani pun penasaran siapa saja artis yang pernah satu project dengan Dinar Candy, yang juga pernah dekat dengannya. Namun Nikita bertanya menjerus ke arah hal intim.

"Sebutin yang pernah kerja sama sama kamu, siapa yang pernah masukin aku?" tanya Nikita Mrzani.

Meski disensor, gerak bibir Dinar Candy jelas menyebut nama Fero Walandouw. Mendengar hal itu, Nikita Mirzani tampak malu dan tertawa. 

Diakui Dinar, ia pernah dilabrak oleh Nikita ketika sedang bekerja dengan aktor yang diduga Fero Walandouw itu.

"Aku kan lagi projectan sama ****, dia (Nikita) 'ngapai kamu sama ****?' lagi syuting Ka Niki sebulan," tutur Dinar Candy mengingat percakapannya dengan Nikita Mirzani saat itu.

Nikita pun membuat pengakuan mengejutkan perihal pria yang diduga Fero Walandouw itu.

Mulanya, kekasih Antonio Dedola ini memabntah pernah berhubungan dengan Gifar Hilman. Namun, ia membenarkan soal berhubungan dengan artis diduga Fero tersebut.

"Kalau **** masuk 'kan?" tanya Dinar Candy.

"Kalau **** masuk," jawab Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani semoat dekat dengan Fero Walandauw padaawal 2020 untuk project sebuah web series. Sementara Dinar Candy sempat bermain  sinetron 9 Bulan yang tayang di WeTV dan Iflix Indonesia pada 2021 bersama Fero.