Menu

Dinar Candy Bak Keceplosan Sebut Nama Pria Ini Pernah Dekat dengan Nikita Mirzani: Respek

08 Maret 2023 12:55 WIB

Nikita Mirzani dan Dinar Candy. (Berbagai sumber)

HerStory, Bogor —

Baru-baru ini Dinar Candy mendadak buka-bukaan soal kehidupan Nikita Mirzani, DJ cantik itu nampak mengungkap sederet pria yang pernah menjalin kedekatan dengan wanita yang akrab disapa Nyai itu.

Katanya dia mencari tahu agar Nikita Mirzani tak berhubungan dengan mantan-mantannya. Untuk diketahui mereka berdua memiliki ikatan pertemanan yang baik.

"Aku sama Nikita Mirzani respek. Jadi aku nggak mau sama kenti sama Nikita Mirzani," ujarnya, melansir dari sindikasi konten Matamata.com pada Rabu, (8/3/2023).

Dinar Candy ternyata memiliki proyek yang bersamaan dengan pacar Nikita Mirzani. Walaupun dia tak menyebutkan secara langsung siapa orang tersebut.

"Sebutin yang pernah kerja sama sama kamu, siapa yang pernah masukin aku?" tanya Nikita Mirzani sebelum dijawab Dinar Candy dengan nama diduga Fero Walandouw.

Tahu nama aktor itu, Nikita Mirzani langsung malu tertunduk. Dinar Candy juga mengaku pernah dilabrak Nikita Mirzani akibat konten mesra dengan aktor yang diduga Fero Walandouw.

Nama Gofar Hilman sempat disebut, tetapi Nikita Mirzani membantah pernah melakukan hubungan intim dengannya. Namun mengenai hubungannya dengan pria diduga Fero Walandouw, Nikita membenarkan.

"Kalau **** masuk 'kan?" tanya Dinar Candy. "Kalau **** masuk," jawab Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, Dinar Candy dan Fero Walandouw sama-sama bermain sinetron "9 Bulan" yang tayang di WeTV dan Iflix Indonesia pada 2021. Sedangkan Nikita Mirzani dan Fero pun sempat dekat pada awal 2020 untuk proyek web series.

Artikel Pilihan