Menu

Sempat Masuk Rumah Sakit, Irfan Hakim Bocorkan Kiky Saputri Sudah Hamil Anak Pertama, Benarkah?

08 Maret 2023 12:00 WIB

Foto prewedding Kiki Saputri dan Muhammad Khairi. (Instagram/kikysaputri)

HerStory, Depok —

Kiky Saputri tengah menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Namun, Kiky rupanya sempat dilarikan ke rumah sakit setelah pulang dari bulan madu beberapa waktu lalu. Saat menjadi bintanh tamu di program FYP Trans 7, Kiky ditanya soal kondisinya yang sempat ngedrop. 

Menurut Kiky, saat itu ia hanya kelelahan karena bekerja. "Ya namanya kerja terus," kata Kiky Saputri.

Namun, Raffi Ahmad justru menyebut sang komika tengah hamil muda. Raffi menyarankan Kiky Saputri untuk mengecek kehamilan.

"Ky, lu testpack deh. Lu kan udah di-tester, jadi lu testpack," ujar Raffi Ahmad sambil tertawa.

Lebih lanjut, Raffi membahas soal rencana liburan ke Jepang bersama Kiky Saputri dan Khairi. Namun Irfan Hakim menggoda Kiky yang sedang hamil muda tak boleh naik pesawat.

"Eh, nanti kan kita ke Jepang bareng. Ye, gue mau ke Jepang sama dia, jadi nggak nih?," ujar Raffi. "Jadi, jadi," kata Kiky antusias.

"Nggak, nggak. Orang hamil muda tuh nggak boleh naik pesawat. Eh, keceplosan," kata Irfan Hakim tertawa.

Irfan Hakim mengaku telah memperhatikan perubahan fisik Kiky selama beberapa waktu. Oleh sebab itu, ia memberi sejumlah testpack untuk Kiky sebagai hadiah.

"Gue beliin lu beberapa merek testpack, entar lu testpack mau nggak?" ujarnya sambil menyodorkan sekotak testpack. Kiky Saputri nampak tak bisa berkata-kata dan hanya menahan tawa.

Artikel Pilihan