Menu

Kabar Bahagia! Felicya Angelista dan Caesar Hito Bakal Nikah 9 Januari 2021 Mendatang, Akhirnya....

06 Januari 2021 06:40 WIB

Caesar Hito dan Felicya Angelista (Instagram/hitocaesar)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia datang dari pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Sudah lama dinanti-nantikan, Felicya dan Hito akan melangsungkan pernikahannya pada Sabtu, 9 Januari 2021 mendatang. 

Hal tersebut diketahui setelah undangan pernikahan keduanya beredar luas di sosial media. Akun gosip Lambe Turah juga turut mengunggah undangan pernikahan tersebut yang dibagikan oleh pemilik akun @dounche.

"Well received n congratulation sayang aku @felicyaangelista_. Ill see you soon," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan Instagram Stories miliknya, seperti dikutip, Rabu (6/1/2021).

Dalam keterangan yang tertera pada undangan, Felicya dan Hito tampaknya membagi kloter tamu pernikahannya mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir. Dari keterangan yang tertulis, sang pemilik akun masuk dalam kloter resepsi 2.

Felicya dan Hito dikabarkan akan menggelar pernikahan tersebut di The Tribata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Unggahan undangan pernikahan Felicya dan Hoto tersebut sontak membuat heboh warganet. Mereka seakan menanti-nantikan momen hari bahagia dari kedua sejoli tersebut.

"Akhirnya setelah ribuan foto prewed," komentar @deliafirliana.

"Akhirnya nikah juga setelah sekian abad gendong2an mulu kaga nikah2.. lancar ya shay," saut @miai.ndrawati.

"Akhirnyaaaa setelah 7 purnama prewed...," timpal @creamhnoriginaldepok.

Seperti yang diberitakan, Felicya dan Hito sudah melangsungkan prosesi lamaran pada 8 Februari 2020 lalu. Namun, keduanya harus menunda pernikahan lantaran pandemi COVID-19.

Artikel Pilihan