Menu

Ayu Ting Ting Turut Berduka atas Meninggalnya Chacha Sherly: Selamat Jalan Teman

06 Januari 2021 10:10 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian teman sesama penyanyi dangdutnya, Chacha Sherly sebagai korban kecelakaan maut di Tol Ungaran pada hari Senin (04/01/21).

Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia di RSUD Ungaran pada hari Selasa (05/01/21) setelah melewati masa kritis dari luka berat yang dialaminya karena kecelakaan beruntun yang diawali oleh truck box yang hilang kendali di jalan Tol.

Saat ditemui awak media di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Ayu mengungkapkan rasa belasungkawanya sekaligus mengungkapkan bahwa ia kaget mendengar kabar bahwa temannya itu telah tiada.

"Kaget ya kaget banget dengar kabar meninggalnya Chaca ketika saya lagi kerja," kata Ayu Ting Ting.

Sebagai tanda berduka, Ayu juga mengunggah foto Chacha ke dalam akun Instagramnya serta menyertakan doa untuk almarhumah Chacha Sherly.

"Innalillahi wainna illaihi rojiun selamat jalan teman, semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT ditempatkan di tempat terbaik amin," tulis Ayu dalam keterangan foto.

Ayu mengaku sudah cukup lama enggak bertemu eks member Trio Macan tersebut. Mereka biasanya bertemu dalam acara yang sama dan sering bertegur sapa.

"Saya udah lama banget enggak ketemu dia (Chaca). Tapi dia sosoknya baik, ramai, dan hebohlah," tandas Ayu.