Menu

Belum Resmi Menjanda, Venna Melinda Tegaskan Calon Suaminya Nanti Harus Punya Kerjaan Tetap, Sentil Ferry Irawan?

17 Maret 2023 08:00 WIB

Ferry Irawan, Venna Melinda (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Venna Melinda diketahui tengah menjalani proses cerai dengan Ferry Irawan. Belakangan, proses perceraian Venna diwarnai dengan sejumlah kisah bongkar aib yang dilakukan oleh ibu Ferry, Hariati.

Belakangan, Harianti membongkar sikap Venna Melinda selama menjadi istri Ferry Irawan. Ia bahkan menyentil masa lalu Venna dengan Ivan Fadilla. Hariati juga mengatakan bahwa Ferry selama ini tak melakukan KDRT, melainkan Venna yang melakukannya.

Nampak tak peduli dengan ocehan ibu Ferry Irawan, Venna justru membeberkan calon kriteria pasangannya kelak. Ia mengaku akan lebih selektif ketika memilih pendamping hidupnya.

"Kita nggak akan pernah tahu jodohnya siapa, tapi kedepannya mungkin lebih selektif ya," ujar Venna Melinda, dikutip dari kanal YouTube Was Was, Jumat (17/3/2023).

Ibu tiga anak ini juga mengungkapkan bahwa pria yang kelak menjadi pasangannya harus memiliki pekerjaan tetap dan jujur.

"Pekerjaan tetap, jujur," kata Venna.

Venna Melinda lantas mengujarkan bahwa dirinya akan lebih realistis. Ia tak akan mau terlalu terbuai oleh hal-hal yang belum jelas.

"Tapi ya pokoknya akunya lebih realistis aja, supaya tidak terbuai dengan hal-hal yang mungkin sebetulnya tidak realita," pungkasnya.