Menu

Rumah Tangganya dengan Arya Saloka Diisukan Bercerai, Akhirnya Putri Anne Buka Suara: Alhamdulillah...

17 Maret 2023 23:05 WIB

Arya Saloka, Putri Anne, Ibrahim (Instagram/arya.saloka)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka kembali diterpa isu perceraian. Pasalnya, pasangan selebriti ini sudah jarang membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

Hal itulah yang memantik warganet membicarakan isu keretakan rumah tangga mereka. Apalagi, Arya Saloka juga dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di Sinetron Ikatan Cinta, yakni Amanda Manopo.

Karenanya, banyak penggemar yang mengaku penasaran dengan nasib rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka. Saat Putri Anne melalukan siaran langsung di TikTok, sejumlah netizen yang penasaran pun menanyakan soal rumah tangga mereka.

“Kak suami aman, Kak?" kata Putri Anne membacakan pertanyaan warganet, dikutip dari laman Sindikasi Suara.com. Jumat (17/3/2023).

Istri pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu pun kemudian menjawab pertanyaan dengan sedikit menahan tawa.

“Aman, alhamdulillah,” jawab Putri Anne dalam live TikTok tersebut.

Kemudian Putri Anne terlihat mengernyitkan dahinya saat melanjutkan membaca komentar netizen lainnya. 

"Mama ada Papi ya?" tutur Putri.

“Papi siapa? Serem kali lho, Kak,” ungkap Putri Anne kembali menjawab.

Putri Anne kemudian tampak ngegas saat seseorang netizen yang mengomentari penampilannya. Ia juga mengugkap pendapatnya saat ada netizen curhat masih ingin memperbaiki finansialnya sebelum mantap untuk menikah.

"Ya bagus lah, kenapa harus mikirin nikah, nggak usah, pikirin diri sendiri dulu, Kakak. Bagus itu pemikirannya Kakak, good job," ujar Putri Anne.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari