Menu

Mantan Kekasih Tiba-tiba Melahirkan, Alshad Ahmad Diduga Ayah Sang Bayi: Kasihan Tiara Andini kalau Bener…

18 Maret 2023 14:00 WIB

Tiara Andini dan Alshad Ahmad (Instagram/@tiaraandini)

HerStory, Depok —

Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad tengah jadi sorotan ditengah kabar mantan kekasihnya, Nissa Asyifa tiba-tiba melahirkan. Nissa tiba-tiba mengunggah foto seorang bayi di Instagramnya, namun ia diketahui belum menikah.

"Alhamdulillah. A new bundle of joy has arrived. My everything since January 2022," tulis Nissa Asyifa, dalam Instagramnya yang diunggah ulang akun TikTok @lalulalulalang, dikutip Sabtu (18/3/2023).

Sebelum melahirkan, Nissa pernah mengunggah curhatannya dalam highlight Instagram tentang seseorang yang tak bertanggung jawab atas perbuatannya.

Namun, orang tersebut memiliki banyak penggemar karena citranya yang sangat berbeda di dunia nyata dan maya.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!" ujarnya.

Bahkan, Nissa juga mengingatkan publik untuk tak terlalu berlebihan memuji seseorang yang hanya dikenal melalui dunia maya.

"Hati-hati ya, kalau ngefans/suka sama seseorang yang kita lihatnya hanya dari dunia maya. That's really tipu-tipu. Biarkanlah dia acting dengan skenarionya, padahal aku punya Allah yang skenarionya lebih besar," pungkasnya.

Kini, publik menduga anak yang diunggah Nissa Asyifa merupakan anak dari Alshad Ahmad. Sebelum berpacaran dengan Tiara Andini, Alshad berpacaran dengan teman SMAnya selama 7 tahun diduga Nissa Asyifa.

"Ini Alshad ya guys, tinggal waktu yang menjawab. Lega banget, pelan-pelan mulai keungkap," komentar @autumnlat** di akun TikTok tersebut.

"Masalahnya mantan dia yang terkenal Alshad aja nggak sih dan dia bilang dipuja-puja it means seterkenal itu," kata @hanyalelu***. "Klarifikasi dong kasian @tiaraandini kalau bener nissa melahirkan anaknya @alshadahmad coba bertanggung jwb," balas @cl_are***

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada klarifikasi maupun tanggapan dari pihak Alshad Ahmad. Namun akun instagram sepupu Raffi Ahmad ini sudah diramaikan dengan komentar netizen.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti