Menu

Penampilan Thariq Halilintar Dicibir Balik ke Setelan Pabrik Usai Putus, Fuji Beri Bela Sang Mantan: Dia Masih Cakep Kok!

21 Maret 2023 19:55 WIB

Fuji dan Thoriq Halilintar

HerStory, Jakarta —

Kandasnya hubungan Fuji dan Thariq Halilintar cukup menyita atensi netter selama beberapa waktu. Banyak di antara netter yang melayangkan cibiran kepada Fuji maupun adik Atta Halilintar itu.

Salah satunya mereka yang mencibir penampilan Thariq Halintar setelah putus dari Fuji. Mereka menyebut Thariq kembali ke setelan pabrik hingga disebut berpenampilan mirip bapak-bapak.

Hingga akhirnya, Fuji ikutditanya mengenai penampilan Thariq Halilintar yang dianggap kembali ke 'setelan pabrik'.

“Komentar sedikit dong, katanya Kak Thariq setelah putus dari Kak Fuji dibilangnya setelannya balik ke pabrik. Gimana sih Kak Fuji?” tanya seorang awak media.

Fuji pun sigap menjawab bahwa Thariq masih tetap seperti dulu, masih cakep.

“Engga ah, (Thariq) masih cakep kok,” jawab Fuji, saat diwawancarai seusai menghadiri acara tedak siten Moana pada Minggu, (19/3/2023).

Sampai saat ini, Fuji mengatakan masih menjaga silaturahmi dan hubungan baik dengan mantannya itu.

“Masih berteman baik. Kan putus hubungan, bukan putus silaturahmi,” jawab Fuji.

Saat ditanya peluang untuk balikan dengan Thariq, Fuji menjawab dengan tersenyum bahwa ia dan Thariq saat ini hubungannya adalah sebagai teman.

Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar saat itu dimulai ketika keduanya berkolaborasi di kanal YouTube. Mereka pun melanjutkannya di TikTok, sehingga membuat heboh para netizen.

Seiring berjalannya waktu, Fuji dan Thariq Halilintar pun semakin dekat. Bahkan sempat terdengar kata sayang yang terucap dari bibir adik Atta Halilintar tersebut. 

Karena pertemuan dengan intensitas tinggi, akhirnya Thariq Halilintar menyatakan perasaannya kepada Fuji pada 27 Januari 2022, dan Fuji baru menerima cintanya Thariq pada 29 Januari 2022. Saat mereka mengumumkan resmi berpacaran, para netizen ikut berbahagia, dan mendoakan untuk Fuji dan Thariq. 

Namun sayang, hubungan spesial yang telah berjalan selama kurang lebih satu tahun tersebut, harus kandas karena satu dan lain hal.

Mereka berdua bersepakat untuk menyudahi hubungannya dan mengumumkan keputusan pahit tersebut di masing-masing akun Instagramnya pada 18 Februari 2023.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha