Menu

Kini Jadi Suami, Cesen Ngaku Awalnya Hanya Jadikan Marshel Widianto sebagai Pelarian: Kepaksa dan Kasihan!

31 Maret 2023 22:15 WIB

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 (instagram.com/marshel_widianto)

HerStory, Yogyakarta —

Marshel Widianto mengejutkan publik karena ternyata sudah setahun menikahi Cesen eks JKT48. Bahkan Marshel kini telah menjadi seorang ayah.

Cesen baru-baru ini mengungkapkan awal kedekatannya dengan sang suami. Ternyata saat itu ia baru patah hati karena di-ghosting oleh laki-laki yang ia suka.

Ternyata Marshel sudah lama sering mengirim DM Instagram kepadanya. Tapi Cesen terus menerus tak menggubris chat Marshel.

"Dia DM terus, balas-balas story. Dia suka ngasih emot yang jatuh cinta. Terus awal-awak kayak 'ih siapa nih', karena kebetulan lagi deket sama cowok lain," ungkap Cesen dilansir dari KUY Entertainment.

"Aku diemin sampe 4-5 bulan lah tapi dia rutin balesin terus, setiap aku story dia pasti langsung kasih emot jatuh cinta gitu," bebernya.

Memang jodoh, seorang teman memperkenalkan Cesen dengan Marshel. Cesen yang baru patah hati karena di-ghosting lantas menjadikan Marshel sebagai pelarian.

"Jadi pelarian ke Marshel ya?" tanya Enzy Storia selaku host.

"Iya, lebih kepaksa dan kasih. Sumpah, beneran," pungkas Cesen.

Tapi setelah melalui pendekatan, wanita 23 tahun itu justru terpesona dengan Marshel.

"Kok dia juga baik ya terus-terus chat, biasanya kalau cowok tiga bulan nggak dibales kabur tuh. Kok ini setia banget ya," ucap Cesen.

Artikel Pilihan