Menu

Tak Kantongi Restu Ibu, Indah Permatasari Dapat Mahar Ini dari Arie Kriting

14 Januari 2021 11:45 WIB

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/indahpermatas)

HerStory, Jakarta —

Aktris Indah Permatasari resmi menikah dengan komika Arie Kriting pada Rabu (12/01/2021). Meski Indah tak berhasil mengantongi restu dari sang Ibu, pernikahan mereka tetap berlangsung di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Walaupun kedua orang tua Indah enggak menghadiri acara pernikahan anaknya itu, menurut kepala KUA Setiabudi, H. Nasruloh, pernikahan keduanya sah secara agama dan negara.

Pasalnya, semua rukun nikah terpenuhi, yakni ada mempelai laki-laki, mempelai perempuan, wali nikah, saksi, dan juga ijab kabul.

"Jadi tidak ada masalah," ujarnya.

Dalam pernikahan tersebut, memang bukan ayah Indah yang jadi wali nikah. Tapi Nasruloh memastikan ayah Indah sudah beri surat kuasa kepada pihak KUA untuk menjadi wali. Surat tersebut diberikan sehari sebelum pernikahan digelar.

Nasruloh juga mengungkap mahar apa yang diberikan Arie Kriting kepada Indah Permatasari. "Maharnya kemarin emas 12 gram ya, kalau nggak salah," katanya.

Pahitnya, pernikahan Indah dan Arie ditolak habis-habisan oleh Ibunda Indah, Nursyah. Bahkan, ia bersumpah enggak akan merestui pernikahan mereka sampai kapan pun juga.