Menu

Tiga Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Risty Tagor Pilih Fokus Urus Anak: Nggak Stuck di Masa Lalu!

06 April 2023 01:25 WIB

Risty Tagor (instagram/ristytagor)

HerStory, Depok —

Rumah tangga Risty Tagor nampaknya tak pernah berjalan mulus. Ia sendiri sedih lantaran rumah tangganya selalu berujung cerai. Hal itu disampaikan olehnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

"Kalau aku pribadi, saat pertama punya masalah pasti kita sedih," kata Risty Tagor dikutip dari suara.com, Kamis (6/4/2023).

Namun begitu, dia tak pernah terlalu lama larut dalam kesedihan. Baginya, itu semua hanya masa lalu.

"Itu nggak boleh lama lama, harus langsung kembali ke solusinya apa yang harus dilakukan. Jadi aku nggak terlalu banyak stuck di masa lalu," jelas Risty.

"Tapi di depan nih masih ada anak anak, masih ada masa depan mereka, masih ada kebahagiaan mereka," sambungnya.

Risty merasa bertanggung jawab penuh atas hidup ketiga anaknya. Karena itu, dia memilih bekerja keras agar kehidupan anak-anaknya tetap terpenuhi.

"Ya itu yang jadi fokus aku sekarang, gimana bisa memfasilitasi sih. Karena menurut aku mereka juga bukan investasi aku, mereka investasi untuk diri mereka sendiri," tuturnya.

"Jadi emang aku cuma bisa nemenin fasilitasi dan juga sekarang ini tanggung jawabnya aku mereka mau jadi apa," imbuhnya.

Mantan istri Rifky Balweel itu menegaskan fokusnya saat ini bukan mencari suami baru. Dia memasrahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Intinya sih segala hal yang bukan tentang anak anak dan karier bukan fokus utama lagi. Jadi emang karena bukan prioritas jadi mau nggak mau dipikirin kan. Tapi apa pun itu, aku percaya Allah punya rencana yang paling baik daripada yang kita mau," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti