Menu

HEBOH! Pernah Diisukan 'Lengket' dengan Raffi Ahmad, Mama Rieta Labrak Nita Gunawan: Aku di Apartmen Aja, Gak Keluar

07 April 2023 09:35 WIB

Kolase foto Nita Gunawan dan Rieta Amilia (Instagram/@nitagunawan09)

HerStory, Jakarta —

Sosok presenter cantik Nita Gunawan memang sebelumnya sempat santer digosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Hal itu ramai diberitakan karena sikap keduanya saat live di salah satu acara TV nampak terang-terangan saling colek.

Nita Gunawan pun ramai dihujat netizen karena dugaan tersebut. Kini sudah adem ayem, wanita bergigi gingsul itu buka-bukaan soal gosip perselingkuhan yang menerpa dirinya.

Kepada Melaney Ricardo, ia menceritakan dampak dari rumor tersebut pada dirinya. Selain banyaknya hujatan, banyak juga isu yang dibuat-buat netizen untuk menjatuhkannya.

Salah satu isu yang sampai membuat Nita Gunawan buka suara adalah disebutkan jika ia dilabrak oleh Mama Rieta yaitu ibu Nagita Slavina.

Isu tersebut ternyata sampai ke telinga ibunda Nita Gunawan. Bahkan dirinya menyebutkan ibunya sampai menangis ketakukan gegara rumor yang tak bertanggung jawab.

"Mamaku sampai telepon (sambil) nangis karena dia khawatir sama aku, ada di YouTube itu aku dilabrak sama Mama Rieta," kata Nita Gunawan, mengutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (7/4/2023).

Dipertegas lagi, Melaney Ricardo menanyakan apakah isu tersebut benar.

"Enggak ada (dilabrak), tapi kan nyokap namanya di kampung ya, dia telepon aku, kamu dilabrak, kamu beneran, begini," kata selebgram yang kerap dibilang mirip dengan Agnez Mo tersebut.

"Aku ini enggak ngapa-ngapain di apartemen, dari kemarin enggak keluar," sambung Nita Gunawan.

Akibat rumor jadi selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan sampai disebut pelacur oleh haters. Tak heran jika dia mengaku terpuruk karena dihujat satu Indonesia.

Meski habis-habisan dihujat, Nita Gunawan mengaku tak pernah sekali pun merasa bersalah pada Raffi Ahmad atau Nagita Slavina.

"Karena memang aku enggak melakukan, jadi gimana ya, kalau kita melakukan, kita merasa bersalah. Ini sama sekali, aku enggak ngerti apa-apa," imbuh perempuan 31 tahun ini.

Rumor perselingkuhan ini berawal dari aksi Raffi Ahmad mencolek Nita Gunawan di sebuah acara. Keduanya pun sudah meluruskan bahwa tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

Artikel Pilihan