Menu

Nagita Slavina Pernah Ingin Tinggalkan Rumah, Raffi Ahmad Justru Ancam Akan 'Bikin' Anak Lain: Lu Keluar, 9 Bulan Lagi Ada Rafathar Baru!

11 April 2023 21:40 WIB

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan lantaran isu perselingkuhan yang datang silih berganti. Beberapa wanita yang diisukan pernah menjalin hubungan dengan Raffi di antaranya Ayu Ting Ting, hingga terbaru sang asisten keuangan, Mimi Bayuh.

Meski Raffi sudah menjelaskan jika tak memiliki hubungan apapun dengan karyawannya, rupanya ia tak menampik jika pernah terjadi pertengkaran hebat dengan Nagita Slavina. Wanita yang kerap dijuluki istri tersabar itu bahkan sampai mengultimatum sang suami.

Bahkan dari pertengkaran itu, Nagita Slavina seperti mengisyaratkan untuk pisah dan mengancam akan tinggal hanya dengan anak-anak saja tanpa Raffi Ahmad. Hal itu diungkap langsung Raffi Ahmad ketika berbincang dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Tapi tau gak, aku terakhir berantem sama Nagita di bilang, 'Biarin lah aku hidup ama anak-anak aja'," ujar Raffi menirukan pernyataan Nagita Slavina.

Di sisi lain, terkuak pula jika Raffi dan Nagita pernah bertengkar lantaran sang presenter jarang pulang ke rumah. Nagita yang merasa jengkel sampai melarang Raffi untuk pulang ke rumah lagi.

"Gue dulu suka enggak pulang-pulang. Terus pas besoknya gue pulang, 'Kamu kenapa enggak pulang? Ya sudah kalau kamu enggak pulang, kamu enggak usah pulang-pulang'," cerita Raffi Ahmad saat berbincang dengan Gading Marten di YouTube KUY Entertainment.

"Itu gue enggak pulang, bawa baju, 'Oh ya sudah lu enggak mau gue pulang'. Gue jadiin. Sebulan gue enggak pulang-pulang," sambungnya.

Bukannya semakin membaik, Raffo semakin ribut besar dengan Nagita Slavina. Nagita bahkan nyaris minggat dari rumah. Bukannya meredakan amarah Nagita, Raffi justru mengancam istri.

"Pernah pada suatu hari, kata Gigi 'ya sudah aku aja yang keluar', ini zaman gua yang rumah tangganya enggak boleh dicontoh ya, ini kan pengalaman doang. 'Ya sudah aku pergi bawa Rafathar' kata Gigi. Lu pergi bawa Rafathar, sembilan bulan lagi ada Rafathar baru ya, gua enggak tanggung jawab, dia enggak jadi keluar," ungkap Raffi.

Namun karena ancaman itu, Raffi mengatakan Nagita mengurungkan niat untuk meninggalkannya.