Menu

Ditanya Nagita Slavina soal Cita-Citanya Kelak, Rafathar: Mau Lebih Hebat dari Papah!

19 Januari 2021 09:30 WIB

Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram/merryraffiahmad)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Nagita Slavina dibuat bangga dengan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Di usia yang baru menginjak 5 tahun itu, Rafathar memiliki pemikiran yang lebih dewasa dibanding anak-anak seumurannya.

Kala ditanya soal cita-cita, biasanya anak seusia Rafathar akan memilih salah satu profesi yang menjadi cita-cita di masa depan kelak. Sebut saja seperti guru, dokter, pilot, dan lain sebagainya.

Namun tidak bagi putra dari Sultan Andara Raffi Ahmad ini. Rafathar memiliki jawaban tersendiri saat ditanya soal cinta-cota yang ia inginkan. Diakui Rafathar, ia ingin lebih hebat dari sosok ayahnya di masa yang akan datang.

Hal tersebut terekam dalam video singkat yang turut diunggah ke dalam akun Instagram @raffinagita1717. Dalam cuplikan video tersebut, Rafathar terlihat tengah rebahan di atas kasur menggunakan piyama. Terdengar suara Nagita yang bertanya seputar cita-cita.

"Rafathar, cita-citanya kalau sudah gede mau jadi apa?," tanya Nagita sambil mengarahkan kamera ke arah sang putra, seperti dikutip, Selasa (18/1/2021).

"Mau lebih hebat dari Papah," jawab Rafathar.

Nagita sontak kaget mendengar jawaban dewasa dari putranya tersebut. Ia lantas mengamini keinginan an harapan yang menjadi cita-cita Rafathar kelak.

"Ha? Aamiinn...," sambung Nagita.

Unggahan tersebut sontak menuai komentar pujian dari warganet. Banyak di antara warganet yang memuji Rafathar dan merasa kagum dengan pemikiran dewasa yang dimilikinya meski usianya masih anak-anak.

"Amiin Ya ALLAH ???????? Cita2nya bagus bgt Rafathar... Di Doain jadi lebih hebat dari Papa yaaa....," komentar @sitiliza2013.

"Hebatnya sudah terlihat dari skrg ????????????????," saut @dew.abimayanti.

"Aa luar biasa kmu pinter bnget ?," timpal @miaagesrek15.

"Jadi hebat dr papa.aamin????????????," sambung @himekasyabil.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha