Menu

Rambut hingga Jenggot Memutih, Penampilan Ardi Bakrie di Perayaan Ulang Tahun Nia Ramdhani Diomongin: Kok Kayak Sugar Daddy...

18 April 2023 08:15 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Jakarta —

Nia Ramadhani baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33, Minggu (16/4/2023). Di momen pertambahan usainya ini, Nia ramadhani memilih merayakan ulang tahun bersama keluarga.

Bukan hanya bersama suami dan anak-anaknya saja, ayah dan ibu mertua Nia Ramadhani juga turut hadir di perayaan ulang tahun sang menantu. 

Momen perayaan ulang tahun yang dibagikan Nia Ramadhani sontak menuai sorotan. Nia Ramadhani tampil cantik dengan padu padan busana yang terlihat sederhana. 

Ibu tiga anak itu hanya mengenakan tanktop berwarna putih dan rok hitam yang dipadukan dengan blazer berwarna abu-abu. Bukan hanya Nia Ramadhani, penampilan Ardi Bakrie tak kalah menjadi sorotan.

Ia juga tampil sederhana dalam balutan kaoss dan celana jeans berwarna hitam. Namun, netter dibaut terkejut melihat penampilan Ardi Bakrie.

Anak bungsu Aburizal Bakrie itu tampil berbeda dengan rambut dan jenggotnya yang tampak memutih.

Tak diketahui apakah rambut dan jenggot Ardi Bakrie yang mulai memutih atau hanya karena memang sengaja dicat.

Namun, penampilan Ardi Bakrie yang demikian sukses menuai beragam komentar netter. Hingga menyebutnya seperti Sugar Daddy.

"Ardi Bakrie malah kayak sugar daddy-nya Nia," komentar netter.

"Kok kayak sama sugar daddy," sahut yang lain.

"Salfok sama jenggotnya bapak @ardibakrie, kok dicat putih," isahut yang lain.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan