Menu

Fakta Gaun Klasik yang Dikenakan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023, Dirancang Sejak 30 Tahun Lalu!

02 Mei 2023 21:38 WIB

Jennie BLACKPINK di gelaran Met Gala 2023 (Allkpop)

HerStory, Solo —

Acara penggalangan dana tahunan, Met Gala 2023 digelar pada Senin (01/05/23). Seperti tahun-tahun sebelumnya, sederet selebritas papan atas dunia turut hadir dengan busana nyentrik.

Tahun ini, Jennie BLACKPINK digandeng Chanel untuk menghadiri Met Gala 2023. Seperti yang diketahui, Jennie merupakan global ambassador brand mewah tersebut.

Penampilan mantan pacar Kai EXO itu sukses menjadi pusat perhatian. Pasalnya Jennie tampil dengan gaun klasik dengan desain yang simpel dan anggun.

Jennie dibalut dengan mini dress warna putih dengan hiasan bunga di bagian perut. Penampilannya semakin anggun dengan sarung tangan hitam.

Jennie juga melengkapi outfitnya dengan stocking hitam dan sepatu warna senada. Meski rambut dan riasan pelantun 'Solo' itu terlihat sederhana, tapi ia mampu memukau para netizen.

Fakta gaun yang dikenakan Jennie BLACKPINK juga mencuri perhatian. Ternyata gaun tersebut dirancang oleh Karl Lagerferd sejak 30 tahun lalu untuk fall season 1990.

Diketahui Karl Lagerfeld pernah menjadi pimpinan Chanel. Tak heran jika Chanel membawa Jennie untuk menghadiri Met Gala 2023 yang mengusung tema 'Karl Lagerfeld: A Line of Beauty'.

Selain Jennie, aktris Korea Song Hye Kyo juga terlihat hadir. Mantan istri Song Joong Ki itu hadir bersama brand FENDI.

Artikel Pilihan