Menu

Di Luar Batas! Bikin Geger, Video Panas Iis Dahlia dan Rizki Ridho Curi Atensi Netter! Benarkah?

05 Mei 2023 06:55 WIB

Iis Dahlia (Instagram/isdadahlia)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, banyak yang sudah mengetahui soal hubungan kedekatan Iis Dahlia dengan Rizky dan Ridho sejak ajang pemilihan bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi.

Tak hanya Rizky Ridho, Iis Dahlia pun yang kerap disapa Mama Iis, juga dekat dengan perserta ajang penyanyi dangdut lainnya.

Kabar terbaru mengatakan bahwa beredar video panar Rizky Ridho dan Iis Dahlia yang sudah di luar batas.

Kabar itu dibagikan kanal YouTube Inshot Infotainment yang mengunggah video berjudul "Sudah Diluar Batas, Video Panas Rizky Ridho Sentuh Bagian Intim Iis Dahlia Tersebar!". 

Thumbnail tampak narasi yang menyebutkan hal yang serupa. 

Terlihat foto Iis Dahlia yang mengenakan pakaian terbilang seksi dan ada seorang pria berbadan besar dengan wajah Rizky Ridho.

Lantas benarkah kabar beredarnya video panas Rizky Ridho dan Iis Dahlia?

CEK FAKTA

Setelah menonton video berdurasi 4 menit 56 detik tersebut, tak ada bukti valid ataupun pernyataan resmi yang menyatakan bahwa beredar video panas Rizky Ridho dan Iis Dahlia.

Di awal video, narator mengungkapkan kedekatan Iis Dahlia dengan Rizky dan Ridho bak anak kandung sendiri.

Kemudian dibacakan, beredar video lawas dalam satu kamar, ketiganya tampak kompak kemudian terlihat Ridho DA mendekap tubuh Iis Dahlia dari belakang.

Narator pun menyampaikan berbagai nyinyiran netizen yang tak setuju dengan aksi keduanya karena dinilai di luar batas.

Hingga akhir video, tak ada penjelasan kredibel terkait klaim beredar video panas Rizky Ridho dan Iis Dahlia sebagaimana yang tertera di judul.

Kesimpulan:

Berdasarkan penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa kabar beredarnya video panas Rizky Ridho dan Iis Dahlia merupakan berita palsu atau hoaks.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza