Menu

Selamat! 4 Zodiak yang Bakal Nikah di Tahun 2023, Kamu Termasuk Gak?

05 Mei 2023 08:05 WIB

Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin (Twitter/@soompi)

HerStory, Depok —

Beauty, tahun 2023 sudah memasuki bulan kelima yang mana tentunya ada banyak hal terjadi sepanjang tahun ini. Salah satu momen spesial yang mungkin telah atau segera dirasakan adalah sebuah pernikahan. 

Pernikahan merupakan sebuah ikatan yang menyatukan sepasang kekasih ke dalam jenjang hubungan baru yang lebih serius. Tentu saja gak sedikit orang yang menginginkan pernikahan. 

Tampaknya penantian tersebut gak lama lagi akan terwujud, Beauty. Pasalnya ada beberapa zodiak yang diprediksi akan melangsungkan pernikahan di tahun 2023. 

Kira-kira siapa sajakah zodiak yang menikah di tahun 2023? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut ini, Beauty. 

1. Libra

Peruntungan cinta Libra di tahun 2023 sangat bagus, lho. Ia diprediksi akan bertemu dengan jodohnya bahkan siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. 

Bahkan, Libra yang sudah lama menjalin hubungan juga akan memulai lembar baru yautu pernikahan. Tentu saja ini merupakan kabar baik sebab Libra dan pasangan pada dasarnya memang gak ingin terpisah satu sama lain.

2. Taurus

Zodiak Taurus memang pada dasarnya sudah memimpikan pernikahan sejak lama. Akhirnya di tahun 2023 ini kamu akan berani mengambil keputusan untuk menikah. 

Gak hanya itu, Taurus akan merasakan kebahagiaan setelah pernikahannya. Bertemu dengan sosok spesial yang tepat adalah hal terbaik yang pernah dirasakannya. 

3. Sagitarius

Ada banyak kesempatan bagi Sagitarius untuk memulai ikatan baru di jenjang pernikahan pada tahun 2023 ini. Pemilik zodiak ini hanya perlu untuk menyingkirkan kekhawatiran dan percaya pada suara hatinya. 

Jika terbesit keinginan untuk menikah dalam benakmu, maka segeralah langsungkan. Keberanian tersebut akan mengubah hidupmu menjadi lebih bahagia, lho. 

4. Leo

Leo adalah zodiak yang sangat romantis dan selalu menaburkan cinta untuk pasangannya. Ketika kamu sudah mantap untuk menikah, maka segeralah langsungkan momen sakral tersebut. 

Meski pernikahan mungkin gak sesuai dengan ekspektasimu, jangan segera kecewa sebab kamu pasti bisa mengatasinya dengan baik. Jadi jangan ragu, ya. 

Nah, itu dia beberapa zodiak yang bakal menikah di tahun 2023. Apakah kamu termasuk salah satunya, Beauty?