Menu

Dilamar Hari Ini, Kalina Oktarani Enggak Mau Ada Lamaran Lagi selain dengan Vicky Prasetyo

24 Januari 2021 17:00 WIB

Kalina dan Vicky Prasetyo (Instagram / @kalinaocktaranny)

HerStory, Jakarta —

Acara lamaran Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akan digelar sore ini, Minggu (24/01/21) di kediaman Vicky kawasan Kemang Pratama, Bekasi. Acara lamaran tersebut akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Dapur Bincang Online dan akun Instagram Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.

Menjelang lamaran, keduanya sering kali dikabarkan dengan berita-berita ajaib, dari konsep prewedding yang unik sampai Azka Corbuzier, anak Kalina Oktarani dengan Deddy Corbuzier sempat dikabarkan enggak menyukai Vicky.

Pasangan Vicky dan Kalina juga sudah beberapa kali gagal dalam pernikahan, dan kegagalan mereka enggak hanya satu kali terjadi. Kalina sendiri baru saja bercerai di tahun 2020.

Atas kegagalan dalam pernikahan sebelumnya, Kalina berharap Vicky adalah pasangan terbaiknya. Dia juga mempunyai keinginan, lamaran yang akan ia jalani dengan Vicky Prasetyo adalah yang terakhir.

Dalam akun Instagram (24/01/21) ia menuliskan doanya tersebut berserta foto papan lamarannya dengan sang kekasih dengan tema berwarna putih.

"Jangan ada lamaran2 dan tunangan2 yg lain lagi ya sayang.. Ini yg terakhir.. Bismillah.."

Setelah menggelar acara lamaran, kabarnya Vicky dan Kalina akan menggelar pernikahan enggak lama lagi. Mereka menetapkan tanggal cantik di bulan Februari mendatang sebagai tanggal mereka mengucapkan janji suci.

"Insha Allah kami menikah 21 Febuari 2021. Doakan saja semoga lancar," kata Vicky Prasetyo.

Semoga lamaran sampai pernikahannya lancar dan segala doa yang terbaik selalu menyertai pasangan ini.

Artikel Pilihan