Menu

HEBOH Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Ciuman Bibir, Netter Soroti Kelakuan Anak-anak Venna Melinda: Gak Wajar!

11 Mei 2023 01:40 WIB

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal panen cibiran usai umbar momen saling ciuman (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal belakangan tengah menjadi buah bibir netter di sosial media. Anak-anak Venna Melinda itu panen cibiran setelah video keduanya saling ciuman beredar luas.

Dalam video yang beredar, terlihat Verrell dan Athalla kompak mengenakann pakaian serba hitam. Pada video itu. terlihat Verrel yang melingkarkan tangannya ke punggung belakang sang adik.

Sementara, Athalla Naufal terlihat memegang leher Verrel Bramasta. Keduanya pun kompak saling memajukan bibir seolah akan berciuman satu sama lain. Benar saja, tak disangka bila Verrell dan Athalla menabrakkan bibir mereka dan aksi ciuman itu terjadi.

Tangkap layar foto Athalla dan Verrell ciuman yag kembali diunggah akun @lambe__danu itu sontak memantik beragam komentar sinis netter. Meski saudara kandung, netter menilai apa yang dilakukan Verrell dan Athallah tidaklah wajar.

"Wew, walau sama adiknya kayaknya gak etis banget deh sesama cowok, coba deh periksa ke psikiater biar sembuh, apa emang suka begitu ya," komentar netter.

"Tetap aja sih biar sama adek tapi apa gak jijik ya," sahut yang lain.

"Sama adik sih tapi gak wajar banget," timpal lainnya.

"Ngapa jadi kaya belok," sambung lainnya.

Sebelumnya, Verrell Bramasta sempat diterpa isu panas yang menyebut dirinya penyuka sesama jenis. Namun tampaknya, Verrell enggan ambil pusing dengan isu yang tak terbukti kebenarannya.

Artikel Pilihan