Menu

Gak Kaget Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh dan Nikah Siri, Mama Amy Beri Respon Begini: yang Bagus-bagus Di-Amiini

10 Mei 2023 22:15 WIB

Raffi Ahmad dan Amy Qanita. (Instagram/@amy_r_qanita)

HerStory, Jakarta —

Presenter kondang, Raffi Ahmad diketahui kerap tersandung isu perselingkuhan. Belum lama ini, dirinya kembali diisukan menjalin hubungan dengan karyawannya, Mimi Bayuh yang terlihat melakukan panggilan video saat di Jepang.

Pada video tersebut, Raffi diketahui tengah asyik menyendiri saat berlibur bersama keluarganya sembari melakukan video call. Bahkan, melihat kedekatan keduanya, netizen sampai menduga Raffi dan Mimi diam-diam sudah menikah siri.

Suami Nagita Slavina itu disebut kembali bermain api lantaran menghubungi wanita lain saat tengah berlibur, bukan menghabiskan waktu bersama dengan istri dan kedua anaknya,

Tak mengelak, ayah dua anak itu pun sudah sempat mengklarifikasi dan membenarkan jika dirinya tengah melakukan video call dengan sang karyawan. Namun diakuinya, kala itu ia tengah membahas perihal pekerjaan dengan Mimi Bayuh.

"Lagian ada-ada saja. Itu yang kerja sama gua saja. Dia kan kerja sama gua, adalah proyek lah rahasia," tegas Raffi Ahmad.

Mengetahui anaknya kembali menjadi bulan-bulanan netizen karena isu perselingkuhan, sang ibu, Amy Qanita pun gak kaget dan turut angkat bicara.

Nenek Rafathar itu merasa jika Raffi lebih paham bagaimana mengatasi gosip miring setelah bertahun-tahun berada di industri hiburan tanah air.

"Udah terlalu banyak lah rumah tangga Raffi yang orang komentari seperti apa," kata Mama Amy.

"Tapi ya itu tadi, Raffi bilang 'yaudah yang bagus-bagus di Aamiini, kalau nggak bagus nggak usah didengar. Raffi itu selalu ngomong gitu," ucapnya.

Ia tak menampik jika Raffi memang kerap digosipkan dekat dengan sejumlah wanita. Ibu mertua Nagita ini pun juga sering menasihati anaknya agar lebih menjaga sikapnya.

"Kalau saya lihat gosip di luar sana kan bertubi-tubi buat Raffi, tapi kadang ya sebagai ibu saya kan pasti menasihati,” tutur Amy Qanita.

Amy Qanita pun tak membenarkan perlakuan sang anak dan mengambil langkah tegas dengan berbicara langsung dengan Raffi perihal gosip miring yang beredar.

“Engga mungkin seorang ibu mendengar gosip yang gitu-gitu diam saja, pasti lah ada pembicaraan sama sang anak," pungkasnya.