Menu

Ariel NOAH Blak-blakan Jawab Kabar Pacari Masayu Anastasia, Kuak Hubungan yang Sebenarnya

11 Mei 2023 08:40 WIB

Ariel NOAH dan Masayu Anastasia (instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ariel NOAH sering kali diisukan menjalin hubungan dengansejumlah artis cantik. Baru-baru ini, mantan kekasih Luna Maya itu diisukan berpacaran dengan Masayu Anastasia. Isu tersebut mencual setelah Ariel dan Masayu keciduk bertinteraksi gemas di Instagram.

Ditanya soal gosip kedekatannya dengan Masayu Anastasia, Ariel NOAH pun langsung memberikan klarifikasi tegas. Ia membantah kabar pacari Masayu.

"Ah, itu enggak benar (pacaran dengan Masayu Anastsia)," ujar Ariel NOAH sembari tertawa kecil saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

Ternyata hal serupa juga lebih dulu disampaikan Masayu Anastasia saat menghadiri acara Rumpi Trans TV. Kala itu, ia ditanya Feni Rose selaku host soal kedekatannya dengan Ariel NOAH.

Masayu Anastasia yang ditanya seperti hanya bisa tersipu malu. Tapi kemudian ia membantah kabar tersebut dan mengatakan kalau mereka cuma teman.

"Enggak, (cuma) temenan, temenan," kata Masayu Anastasia dalam program Rumpi Trans TV beberapa waktu lalu.

Bersamaan dengan itu Masayu Anastasia mengaku kini sedan dekat dengan seorang laki-laki namun bukan Ariel NOAH. Saat ditanya siapa, ia enggan membeberkan sosoknya.

Seperti diketahui, Ariel NOAH sendiri sudah menduda selama 15 tahun sejak perceraiannya dengan Sarah Amalia. Sejak itu, ia disebut berpacaran dengan sejumlah perempuan. Tapi hanya beberapa yang dikonfirmasi sebagai kekasih yaitu Luna Maya dan Sophia Latjuba.

Sementara itu, Masayu Anastasia juga menyandang status janda. Ia resmi cerai dengan Lembu Wiworo Jati pada tahun 2016 lalu. Masayu pun masih betah menyendiri selama 7 tahun terakhir.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.