Menu

Koreografi Lagu 'Spicy' Milik Aespa Disebut Buruk, SM Ramai Diminta Ganti Koreografer!

12 Mei 2023 07:50 WIB

Aespa (Twitter.com)

HerStory, Yogyakarta —

Aespa akhirnya resmi comeback dengan album 'My World'. Baik title track maupun b-side track album tersebut menuai pujian.

Sayangnya koreografi lagu Spicy justru ramai dikritik. Komentar itu muncul saat Aespa tampil dalam konten Studio Choom dengan lagu Spicy.

Netizen ramai mengamati koreografi lagu tersebut. Akhirnya banyak yang menyimpulkan bahwa koreografi dalam lagu Spicy terlihat sangat berantakan dan aneh.

Saat cuplikan video itu diunggah oleh akun IG @panncafe, para netizen Indonesia juga menyetujui hal itu. Bahkan banyak yang meminta SM Entertainment untuk merekrut koreografer baru.

"udah waktunya SM nyari koreografer baru. no salty, tapi emang koreografi spicy ini agak berantakan," tulis netizen.

"Iya, jujur lagunya enak banget bahkan aku terspicy spicy sampai nungguin live nya, tapi koreografi ya kurang banget ga sesuai ekspektasi, keknya aku ketinggian ekspektasinya :")))," sahut lainnya.

"Memang koreografinya kelihatan kyk "kosong" gitu. Entah kenapa dri era Girl koreografinya agak kurang. Yang anehnya lagu bsidenya kyk illusion sama salty & sweet koreografinya bgus bgt. Kalo lagu utama yg paling jos koreografinya yg black mamba sama next level," pungkas netizen.

"Jujur emang kurang bgt sih koreografinya. ayoo SM cari koreografer baru dong," timpal netizen.

Aespa sukses membuat fans terpana karena tampil fresh dalam MV Spicy. Keempat member tampil seksi dan enerjik dengan lagu bertema musim panas yang catchy saat didengarkan.

Share Artikel:

Oleh: Dea Dezellynda Madya Ratri

Artikel Pilihan