Menu

Nikita Mirzani Ngamuk Dihubungi Sajad Ukra Sang Mantan, Bantah Isu Tampar Azka: Hewan Aja Gak Akan Makan Anaknya, Apalagi Saya, Manusia!

15 Mei 2023 08:15 WIB

Sajad Ukra, Medina Moesa, Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Nikita Mirzani kembali menguak kekesalannya kepada snag mantan suami, Sajad Ukra. Nyai sapaanya itu begitu geram lantaran terus menerus dihubungi oleh mantan suami keduanya itu.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra setelah bercerai memang tak baik. Bahkan, keduanya sering kali terlibat perseteruan. Bukan hanya dengan Sajad Ukra, Nikita juga kerap terlibat perseteruan dengan istri sang mantan, Medina.

Kini, Nikita Mirzani kembali dibuat geram dengan sikap Sajad Ukra yang tak berhenti menghubunginya. Adapun alasan Sajad Ukra menghubungi Nikita Mirzani, lantaran pengakuan Lolly perihal Azka yang ditampar oleh sang ibunda.

Mendengar kabar putranya mendapat perlakuan kasar dari Nikita Mirzani, tampaknya Sajad Ukra juga tersulut emosi. Oleh karena itu, ia terus menerus menghubungi Nikita Mirzani.

Namun, sikap Sajad Ukra yang demikian justru membuat Nikita geram. Nikita juga kembali membantah tudingan dirinya menampar Azka. Hal tersebut disampaikan Nikita lewat unggahan Instagram Stories miliknya, Sabtu (13/5/2023).

Nikita Mirzani tegas meminta sang mantan suami untuk berhenti menghubunginya. Ibu tiga anak ini mengaku tak pernah memukul Azka, yang disebutnya memiliki hati yang begitu lembut dan perasa.

"Dan untuk botak dajjal Sajad Ukra jangan menghubungi saya terus menerus. Mana ada saya pukul anak saya yang bernama Azka. Azka jatuh saja saya bisa marah. Apalagi saya pukul, Azka itu anak yang berhati lembut dan perasa. Azka nonton film sedih sama saya aja dia bisa nangis," tulis Nikita Mirzani.

Menurut Nikita, ibarat kata hewan saja tak perah makan anak sendri, apalagi ia sebagai manusia tak berani bertindak kasar kepada anaknya. Terelbih, Nikita sudah bersusah payah seorang diri membesarkan anak-anaknya tanpa suami.

"Hewan aja ga akan makan anak2nya. Apalagi saya manusia yang membesarkan nanak saya sendiri dari dulu dan memberikan apapun yang terbaik untuk masa depannya," kata Nikita.

Lebih lanjut, mantan istri Antonio Dedola ini menyentil Sajad Ukra atas apa yang pernah dilakukan istrinya terhadap Azka.

"Nah kasih tau sama si botak dajjal lakinya sih medina pispot. Justru Azka yang dikata-katain di akun pribadi milik sih Medina pispot. Dia bilang anak saya cacat mental," tutur Nikita.

"Saya tinggal tunggu aja Median pispot di Sinagpore ata di Jakarta. Nanti liat apa yang bakalan saya lakukan," sambungnya.

Sebelumnya, Lolly mengungkap kekejaman sang ibunda yang enteng tangan terhadap anak. Diungkap Lolly, Nikita tega menampar Azka saat tengah berseteru dengan Antonio Dedola. Azka saat itu melihat pertengkaran orangtua dan menyaksikan Antonio dipukul sang ibunda.

Saat itu, Azka menangis saat melihat Antonio Dedola dipukul oleh Nikita Mirzani. Begitu ditanya oleh Nikita, Nyai justru menampar putranya.

Namun, Nikita Mirzani membantah tudingan snag putri. Diakuinya, ia tak pernah memukul Azka dan Arkana kedua putranya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan