Menu

Cemburu Berat, Kalina Oktarani Labrak Calon Suami Gegara Dekati Nita Thalia, Vicky Prasetyo Malah Bilang Begini!

28 Januari 2021 13:40 WIB

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram/kalinaocktaranny)

HerStory, Jakarta —

Kalina Oktarani mendadak melabrak sang calon suami, Vicky Prasetyo. Hal itu lantaran Vicky yang secara terang-terangan kerap mencuri perhatian dan mendekati pedangdut cantik Nita Thalia. Momen Vicky yang diamuk Kalina terekam saat keduanya menjadi bintang tamu dalam program Kopi Viral TRANS TV.

Dalam tayangan tersebut, mulanya Kalina dan Vicky dilayangkan beberapa pertanyaan seputar hubungannya. Salah satunya ialah pertanyaan siapa yang paling cemburu di antara keduanya dalam hubungan yang dijalin saat ini.

Kalina lantas menjawab kalau Vicky adalah sosok yang paling cemburu. Namun, Vicky secara terang-terangan menyebut Kalina lah yang paling cemburu. Diakui Vicky, Kalina kerap cemburu melihat Vicky bila mendekati Nita Thalia.

"Jujur nih ya Kalina ngomong waktu di rumah sakit, dia enggak pernah cemburu gue syuting di beberapa program. Tapi tumben pada hari itu dia ngomong 'enggak tahu kenapa ya, kamu kalau sama Mbak Inul kayak rayu-rayuan aku enggak kenapa-kenapa. Tapi, kalau sama Nita, jujur aku cemburu kalau sama Nita Thalia'," ujar Vicky seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (28/1/2021).

Mendegar pengakuan Vicky, Nita Thalia yang juga menjadi pemandu acara dalam program tersebut pun lantas buka suara. Ia bertanya kepada Kalina mengapa menaruh cemburu kepadanya.

"Kenapa Mbak Kalina, kok cemburu sama aku?," tanya Nita.

Kalina seakan tak menghiraukan pertanyaan Nita. Ia justru melanjutkan aksinya yang melabrak sang calon suami di hadapan banyak orang.

"Kamunya ngapain juga kalau ada Mba Nita nempel-nempel?," tanya Kalina kesal.

"Aku sama Mba Nita? aku cuma sosialisasi," jawab Vicky.

Nita Thalia mencoba melerai pertikaian antara dua sejoli yang bakal melangsungkan pernikahan itu. 

"Ada masalah apa sama aku?," tanya Nita kembali.

"Bermasalahnya sama dia," jawab Kalina sambil menunjuk Vicky.

"Kenapa sama aku cemburu gitu lho," timpal Nita.

"Udah deh bilang deh, kamu kenapa sama dia (Nita) deket-deketin?," tanya Kalina marah.

Melihat calon istrinya termakan api cemburu, Vicky Prasetyo justru meledeknya. Ia memberi jawaban yang membuat Kalina semakin kesal dan cemburu.

"Karena dia body nya kayak lobster Ciawi," kata Vicky.

"Kamu juga bilang gitu sama aku," timpal Kalina.

Dalam kesempatan itu, Kalina juga mengatakan, Vicky sempat berjanji tak akan mendekati wanita lain saat menjalin hubungan dengannya. Janji itu disampaikan Vicky dalam podcast milik mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier.

"Waktu dia di podcastnya Deddy dia bilang gini, nanti kalau sama Kalina aku bakal ngurangin deket-deketin cewek, apaan! Ngurangin enggak, makin nambah," pungkas Kalina.