Menu

Sebut Banyak Artis yang Juga Pakai, Elly Sugigi Blak-blakan Ngaku Pernah Pasang Susuk Berlian di Badan: Ada yang Ditelan, Ada yang Ditanam

05 Juni 2023 14:10 WIB

Elly Sugigi (YouTube/The Sungkars)

HerStory, Jakarta —

Elly Sugigi membuat pengakuan mengejutkan perihal pernah pasang susuk saat baru berkarier di indsutri hiburan Tanah Air. Hal tersebut diungkap Elly Sugigi saat berbincang dengan Zaskia dan Shireen Sungkar di podcast The Sungkars, belum lama ini.

Banyak pengalaman hidup yang diceritakan Elly Sugigi sepanjang berkarier di industri hiburan Tanah Air. Salah satunya soal pakai susuk. Mantan istri Ferry Anggara itu mengaku pernah memasang susuk berlian di tubuhnya.

Mulanya, Elly Sugigi meluruskan isu yang menyebut dirinya memakai susuk selama lima kali menikah.

"Aku memang pernah pakai susuk, tapi enggak selama lima tahun itu," ujar Elly Sugigi seperti dikutip, Senin (5/6/2023).

Pengakuan Elly yang demikain, sontak membuat Shireen dan Zaskia Sungkar kaget ketika mendengarnya.

Elly lantas mengatakan, banyak artis yang juga melakukan hal serupa sepertinya. Tampaknya, memasang susuk di kalangan artis bukan menjadi suatu hal yang tabu dan justru banyak yang menggunakannya.

"Bukan aku doang loh. Artis juga banyak loh (pasangan susuk)," tutur Elly Sugigi.

Tak sampai disitu, Elly mengatakan susuk berlian yang dipasang di tubuhnya melalui tahapan ditelan dan ditanam di abgian tubuh.

"Ada yang ditelan, ada yang ditanam, berlian," kata Elly Sugigi.

"Gimana pasanganya ya?" timpal Zaskia penasaran.

"Kecil banget (ukuran susuknya)," jawab Elly Sugigi.

Elly Sugigi lantas mengaku nekat memasang susuk tersebut demi pekerjaan. Ia ingin kariernya di dunia hiburan Tanah Air lancar berkat pertolongan mistis.

Mpok Elly sapaanya ini itu mengaku pertama kali memasang susuk saat baru meniti karier di dunia entertainment. Itu pun tak lama dipasangnya. Elly langsung buru-buru melepas susuk tersebut setelah orang yang memakaikannya meninggal dunia.

"Sebelum aku naik ke TV itu aku belum pakai susuk. Jadi, di TV itu hasil kejujuran. Pasang susuk itu 2011 atau 2012 ke Cirebon," tutur Elly Sugigi.

"Tapi cuma beberapa bulan soalnya orangnya meninggal. Jadi aku lepas takut. Aku buru-buru cari orang pinter buat dilepas, dibersihkan " sambungnya.

Setelah kejadian tersebut, Elly mengaku kapok jika harus kembali memakai susuk. Terlebih, ia sadar memasang susuk di tubuh sama saja dengan tanda menyekutukan Tuhan.

"Enggak lagi. Itu Musyrik,” kata Elly Sugigi.

“Aku langsung lepas kok. Dan pingin nunjukkin bahwa selama nggak pakai susuk juga cowok-cowok deketin aku juga,” pungkas Mpok Elly.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan