Menu

Lolly Mau Balikin Uang Ibunya Kalau Sudah Sukses, Respon Nikita Mirzani Ketawa Bikin Warganet Nyebut: Kasihan Anaknya...

05 Juni 2023 21:25 WIB

Ilustrasi perdebatan antara Lolly dan Nikita Mirzani. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Perseteruan Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly nampaknya makin memanas. Keduanya bahkan tak segan membongkar aib masing-masing di media sosial.

Seoalh merasa muak dengan sikap sang obu, Lolly berjanji untuk mengembalikan uang yang telah dikelaurkan oleh Nikita Mirzani untuk dirinya. Tapi, ia akan mengembalikannya jika ia sudah sukses kelak.

Mengetahui niat dari putri sulungnya tersebut, Nikita Mirzani justru memberikan reaksi yang mengejutkan. Ibu dari tiga anak ini malah tertawa.

Melansir akun TikTok @sultanbojong pada Senin (5/6/2023), Nikita Mirzani meragukan keyakinan dari putrinya tersebut soal uang dan kesukesan.

@sultanbojong Lolly mau balikin uang Mimi? #sultanbojong #fyp #nikitamirzani ♬ original sound - Sultan Bojong

"Katanya kalau udah sukses, uangnya mau dikembalikan. Memang bisa?" tanya ulang Nikita Mirzani sembari tertawa.

Ia juga menyerang balik Laura Meizani dengan menjelaskan seperti apa orang sukses di matanya. Menurutnya, gambaran dari orang sukses tak seperti yang diperlihatkan oleh Lolly di media sosial.

"Orang sukses itu capek membuat story, main Instagram, itu orang sukses. Sekali-kali aja. Gimana mau sukses, dari kecilnya aja udah begitu," tambah Nikita.

Tak lupa pula, Nikita Mirzani mengungkapkan perasaannya yang konon dibuat pusing oleh tingkah laku dari Lolly.

"Kalau udah gedhe, mau kembaliin uang gue kalau udah sukses, dari usia gini aja, udah bikin mumet," ungkap ibu dari Laura Meizani ini.

Respons Nikita Mirzani itu pun langsung menuai komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang heran dengan sikap Nikmir yang begitu tega menguliti darah dagingnya sendiri.

"seburuk anaknya harus doa yang terbaik," komentar salah seorang netizen.

"astagfirullah, astagfirullah, astagfirullah, astagfirullah ya Allah," tambah netizen lainnya.

"Kasian Anaknya," tulis warganet yang lain.

"ridho Allah karena ridho orang tua..gmnpun kondisi ank ridholah agr Allah jg ridho..dan doakan trs yg terbaik jgn berkt2 yg buruk kpd ank," imbuh netizen lainnya.

Artikel Pilihan