Menu

Sering Dihujani Teror-teror Misterius, Ruben Onsu Pasrah Ada Musuh yang Incar Nyawanya: tapi Jangan Sentuh Istri dan Anak-anak Saya

09 Juni 2023 09:30 WIB

Keluarga Ruben Onsu rayakan ulang tahun Betrand Peto yang ke-18 tahun. (Instagram/@ruben_onsu)

HerStory, Jakarta —

Di samping kesuksesannya menjadi presenter dan memiliki banyak bisnis kuliner yang menggurita, Ruben Onsu bak tak tenang dalam hidupnya. Bagaimana tidak, selama beberapa tahun terakhir, Ruben Onsu kerap mendapatkan banyak teror dan ancaman untuk dirinya dan keluarga.

Publik sempat dikejutkan dengan serangan-serangan teror mistis yang menimpa Ruben Onsu dan keluarga. Mulai dari aksi pelemparan batu, hingga banyak kejadian janggal dan dialami keluarga The Onsu.

Seperti mandi darah hingga keberadaan ular di rumah yang sempat mengancam keselamatan anak-anak. Bukan hanya itu, belum lagi kejadian mistis lainnya yang sering dialami di rumah.

Baru-baru  ini, Ruben Onsu kemabali mengungak fakta mengejutkan. Suami Sarwendah ini mengaku bila ada musuh yang memang mengincar nyawanya dengan berbagai serangan teror mistis yang dilayangkan.

"Orang-orang itu bilang, dia cuma mau nyawa lo," ujar Ruben Onsu saat berbagi cerita di YouTube Obrolan Santai Kisah Tanah Jawa, seperti dikutip, Jumat (9/6/2023).

Diakui Ruben, ia mengetahui hal tersebut setelah bertemu dengan sosok misterius saat hendak syuting program Brownis Trans TV.

Ruben mengatakan, sosok misterius itu menyampaikan pesan bila dalam waktu 40 hari, Ruben akan mengetahui sebuah fakta yang ingin diketahuinya selama ini. Dan benar saja, Ruben mengetahui hal tersebut tepat 40 hari setelah bertemu dengan sosok misterius itu.

"Saya kan kalau di Brownis memang lewat pintu umum, jadi siapa saja bisa masuk. Sempat ada satu orang yang ngomong, '40 hari setelah kedatangan saya, Mas Ruben akan tahu semuanya'," cerita Ruben.

"Akhirnya aku tulis tuh di kalender, hari ke-40 dari hari H itu. Sampai saya kasih alarm di tanggal itu. Ternyata benar," tambahnya.

Namun, Ruben tak menjelaskan secara rinci sosok yang memang ingin mengincar nyawanya tersebut.

"Ada kejadian besar yang terjadi dan itu saya mendengar sendiri. Oh, ternyata gitu. Oh, ternyata dia," kata Ruben.

Kakak Jordie Onsu ini lantas mengaku pasrah dan ikhlas bila ada yang ingin mengincar nyawanya. Terpenting baginya, orang tersebut tak mengusik istri dan juga anak-anaknya.

"Saya ikhlas, tapi jangan sentuh istri dan anak-anak saya," tutur Ruben.

ruben kini lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Menurutnya, hal tersebut membuatnya lebih tenang dari apa yang dialaminya saat ini.

"Tuhan yang punya kita semua, yang bisa meng-handle kita semua. Jadi yang sekarang saya lakukan ini, saya cuma bicara heart to heart dengan Tuhan tentang apa yang saya rasakan," tukas Bensu sapaanya itu.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan