Menu

Cut Keke Ternyata Pernah Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris, Segini Gaji yang Diterima dari Pengacara Tajir Melintir!

09 Juni 2023 11:55 WIB

Cut Keke, Hotman Paris (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Cut Keke rupanya pernah bekerja dengan Hotman Paris Hutapea sebagai asisten pribadi sang pengacara. Kabar tersebut kembali muncul lantaran unggahan Hotman Paris di Intagram miliknya.

Pengacara tajir melintir itu mengunggah tangkap layar artikel yang membahas soal gaji Cut Keke saat menjadi asisten pribadinya. Seakan membenarkan pernyataan artikel tersebut, Hotman Paris mengatakan bila pesinetron senior itu pernah bekerja dengannya di awal tahun 2000-an.

"Awal tahun 200-an," tulis Hotman Paris dalam unggahannya seperti dikutip, Jumat (9/6/2023).

Cut Keke ternyata bekerja menjadi asisten pribadi Hotman Paris Hutapea saat usianya menginjak 20 tahun.

Bekerja dengan pengacara ternama, Cut Keke mengaku mendapata bayaran dengan nominal Rp5 juta. Menurutnya, gaji tersebut sudah amat lumayan di tahun 2000-an.

"Aku pokoknya belum married, masih umur 20-an. Dulu mah Rp 5 jutaan lumayan," ujar Cut Keke.

"Aku lupa per bulan atau sekali datang (dibayar). Tapi nggak selalu ikut nemenin sidang," sambungnya.

Cut Keke juga mengatakan, kepribadian genit Hotman Paris sejak dulu belum berubah. Sebagai asisten, ia tentu memiliki cara dalam menyikapi hal tersebut.

Namun, berkat bekerja dengan Hotman Paris, Cut Keke mengaku memiliki banyak kenalan pengacara. salah satunya adalah Malik Bawazier yang kini menjadi suaminya.

"Samalah (Bang Hotman dulu dan sekarang) enggak ada yang berubah tergantung kitanya. Tapi, jadi banyak kenal pengacara lain. Akhirnya ya sekarang married juga sama pengacara," imbuh Cut Keke.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan