Menu

Irwan Mussry Dituduh Selingkuh dengan Yuni Shara, Maia Estianty Akhirnya Buka Suara: yang Bikin Hoaks Mungkin Butuh Duit...

14 Juni 2023 09:20 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/maiaestiantyreal)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry sangat adem-ayem. Namun, siapa sangka baru-baru ini beredar kabar bahwa hubungan yang harmonis itu tengah retak. Pasalnya, mencuat isu bahwa Irwan berselingkuh dengan Yuni Shara di beberapa platform media.

Sejak munculnya isu ini, Maia menanggapi dengns angat santai. Bahkan ia juga membalaskan komentar netter pada laman sosial media pribadinya.

Sembari mengumbar momen berada di jet pribadi, Maia Estianty mengaku sedang mendampingi suaminya bekerja di Solo.

Karena unggahan itu, banyak netter yang berkomentar soal penyebar hoaks soal isu perselingkuhan Irwan Mussry dengan Yuni Shara.

"Wadhul nich mbMaia,, yg bikin hoax kenapa gak dilaporin c.. Sehat selalu bersama kel mbak Maia," tulis akun tersebut dalam salah satu unggahan Maia Estianty.

Ibu 3 anak itu pun merespon dan mengaku oragh pusing dengan pemberitaan di media. Bahkan, ia langsung menuduh sang pembuat hoaks tengah butuh uang.

"Yang bikin hoax mungkin butuh duit, lumayan lah penghapus dosa," timpal Maia Estianty. 

Tanggapan Maia langsung mencuri perhatian publik dan bahkan banyak yang memujinya karena bersikap sangat cuek menghadapi situasi yang mengguncang.

"Masyaa Allah,, betapa mulia hatinya Mba Maia,, semua bisa dibeli,, termasuk mudah mau ngelaporin, tapi ini tidak," tanggapan seorang netizen puji Maia. 

"bun Mai levelnya udah high class gak mungkin dia mau merendahkan diri untuk melaporkan orang yang sudah menyebarkan berita hoax karena untuk menyebarkan hoax dibutuhkan jiwa level terendah!!" timpal yang lain.