Menu

Gak Bisa Asal untuk Perawatan Wajah, Erha Terapkan Konsep Intelligent DermaBeauty Biar Kamu Gak Salah Pilih Skincare!

14 Juni 2023 15:00 WIB

Erha hadirkan konsep intelligent DermaBeauty di Indonesia

HerStory, Jakarta —

Beauty, berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), kosmetik yang termasuk dalam sektor industri kimia, farmasi, dan obat tradisional tumbuh sebanyak 9,61% pada tahun 2021.

Tingginya minat masyarakat dalam mencari solusi untuk perawatan kulit dan rambut menjadi faktor utama lahirnya produk baru yang menawarkan keunggulan mereka.

Tak heran, sekarang banyak brand-brand skincare besar-besaran promosikan produknya dengan klaim yang bisa atasi permasalahan wajah, entah melalui sosial media atau media konvesional untuk menarik peminatnya

Namun di sisi lain, saking banyaknya produk skincare bikin bingung buat milih apa yang sebenarnya cocok untuk kulit masing-masing.

Melihat hal tersebut, Erha sebagai the expert & top leading brand di industry DermaBeauty di Indonesia hadir sebagai the most intelligent choice atas kebutuhan dan tantangan konsumen dalam memilih solusi derma beauty yang terbaik bagi dirinya. 

Dalam komitmennya Erha akan menciptakan solusi untuk kulit dan rambut yang bermasalah agar tampak sehat dan indah.

Perlu diketahui sebelumnya, Erha sudah 24 tahun berkarya, berawal dari seorang dr. Ronny Handoko, SpKK (K) sebagai Creator & Chief Dermatologist, berkembang menjadi DermaBeauty Ecosystem terlengkap di Indonesia.  

Selama puluhan tahun memberikan solusi dermabeauty bagi banyak orang, membuat Erha berbeda dari banyaknya merek kecantikan yang ada.

Di mana ekosistem ini merupakan sebuah proses hulu ke hilir yang diterapkan di Erha demi menciptakan solusi yang terbaik bagi konsumennya.

Hal tersebut berawal dari mendengarkan kebutuhan, keinginan konsumen secara intens lewat setiap customer touch points.

Kemudian dilanjutkan oleh Erha Innovation Center untuk mengembangkan dan menciptakan solusi yang inovatif dan komprehensif dengan branding dan design yang kekinian dan relevan. 

Erha Dermabeauty Solution ini ditata ke dalam 2 jenjang, yaitu solusi skincare untuk pengguna mandiri/self-care dan solusi clinical untuk pengguna skincare didampingi dermatologist/clinical-care.

Salah satu channel concept terbaru dari Erha adalah aplikasi Erha Buddy yang memudahkan pengguna untuk dapat mengakses solusi tersebut lewat sentuhan layar di smartphone.

Bahkan dalam waktu dekat ada di kanal youtube Erha. TV yang menyediakan berbagai informasi dan edukasi menarik dan terkini tentang solusi DermaBeauty bagi konsumen.

Lewat kampanyenya, Erha menulis  “Intelligent Choice, Beautifying Millions for 24 Years and Still Counting”. Betapa pentingnya untuk memilih solusi DermaBeauty yang tepat dan berpengalaman.

Karena kesuksesan hidup kita ditentukan oleh pilihan yang bijak dan cerdas, salah satunya adalah Our Choice of Our DermaBeauty Solution.

Artikel Pilihan