Menu

Curi Perhatian Gegara Gak Dapet Harta Gono-gini, Orangtua Inge Anugrah Diam-diam Ternyata Tajir Melintir: Hobinya Habisin Duit Orangtua

15 Juni 2023 10:55 WIB

Inge Anugrah (Instagram/@inge_anugrah)

HerStory, Jakarta —

Tak banyak yang tahu bahwa ternyata Inge Anugrah sejak kecil sudah hidup berkecukupan. Bahkan, ia bisa sekolah dengan biaya pribadi ke Kanada saat masih lajang.

Hal itu diungkap di kanal YouTube Dr Richard Lee dimana mantan istri Ari Wibowo itu menceritakan pertama kali datang ke Kanada saat kerusuhan tahun 1998. 

Kala itu, ia ternyata baru duduk di kelas 1 Sekolah Menengah Atas (SMA). 

"Setelah kerusuhan 1998 sama orang tua diterbangkan ke Kanada," paparnya.

Tak menyangka, Dr Richard Lee bahkan sampai kaget karena orangtua Inge mampu membawa anaknya plesiran ke luar negeri pada zaman itu.

Usai menyelesaikan SMAnya, ia berkuliah dan mengambil studi psikologi. Saat diminta pulang ke Indonesia, Inge malah menolak dan masih ingin disekolahkan ke Australia.

"Pengen belajar. Mirip-mirip yang kayak Vancouver. Ternyata ada Melbourne yang mirip. Pindah ke sana buat ambil s2 aku," ucapnya.

Lebih hebat lagi, selama berada di luar negeri Inge tak bekerja sama sekali untuk menyambung hidupnya. Mendengar hal itu sontak saja dr Richard menyebut mertua Ari Wibowo itu seorang sultan.

"Di Vancouver gak boleh. Kalau internasional student gak boleh. Tapi aku volunteer. Di perpustakaan di sunday school. Tapi gak di gaji," jelasnya.

"Di london boleh part timer," ucap Dr Richard Lee.

"Di Australia boleh," paparnya.

"Habisin uang orang tua banget di Kanada," jelas Dr Richard Lee.

Artikel Pilihan