Menu

Disebut Mirip Ragil Mahardika Gegara Joget 'Slay' saat After Party, Enzy Storia Ungkap Reaksi Molen Kasetra: Dia Paling Ngerasa Keganggu...

13 Juli 2023 10:50 WIB

Enzy Storia, Molen Kasetra, dan Ragil Mahardika (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Suami Enzy Storia sempat menjadi buah bibir saat momen rangkaian pernikahannya dengan sang artis berlangsung. Salah satu yang cukup disorot adalah ketika Molen Kasetra disebut mirip dengan Ragil Mahardika, SelebTok yang viral karena kehidupan pernikahannya dengan sesama jenis di Jerman.

Moelen Kasetra disebut mirip Ragil setelah terciduk berjoget dengan gaya 'slay' saat momen after party. Bahkan, netizen menyebut suami Enzy Storia itu 'melambai' dann banyak yang mewanti-wanti sahabat Desta Mahendra itu.

Baru-baru ini, Enzy Storia menanggapi kabar tersebut. Enzy mengungkap reaksinya dan snag suami saat pemberitaan Molen mirip dengan Ragil ramai dibahas di sejumlah platform.

“Kamu tahu nggak, kamu dibilang mirip ini (menjelaskan sosok Ragil). Kita berdua ngakak,” ucap Enzy Storia dikutip dari YouTube Vindes, Kamis (13/7/2023).

Wanita yang kini tinggal di Amerika itu pun meyakinkan sang suami bila berita tersebut hanya bertahan satu minggu, selagi tak ditanggapi dan akan hilang dengan sendirinya.

"Gue bilang ya viral paling cuma seminggu-dua minggu asal kitanya juga diem saja nggak kasih materi buat mereka juga pasti akan hilang dengan sendirinya,” tutur Enzy.

Beruntungnya, Molen tak terlalu aktif bermain sosial media sehingga tak ambil pusing mengenai hal itu.

“Ya sudah untungnya dia nggak buka media sosial sih dan memang anaknya nggak suka sosmed mau dia se-viral apa di TikTok ya dia nggak tahu,” kata Enzy.

Hanya saja yang dikhawatirkan Molen, bila pemberitaan tersebut sampai ke telinga keluarganya. Bukan takut imejnya menjadi jelek, Molen hanya mementingkan bagaimana reaksi keluarganya.

“Dia itu paling ngerasa keganggu kalau masuk beritanya ke keluarga sebenarnya. Karena dia itu tipikal yang family man banget, karier banget. Jadi dia bukan khawatir imejnya dia tapi lebih ke nanti keluarganya bagaimana, kariernya begitu-begitu,” tukas Enzy.