Menu

Dirujak Netter Gegara Dituding Cuek Tanggapi Ameena Jatuh, Aurel Hermansyah Akhirnya Dapat Pembelaan: Harusnya Nangis Jerit Gitu?

21 Juli 2023 03:55 WIB

Aurel Hermansyah, Ameena, dan Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)

HerStory, Jakarta —

Tengah main bersama dengan Ameena dan Atta Halilintar, video Aurel Hermansyah mendadak viral di akun gosip karena anak sulung Anang Hermansyah itu dianggap hanya planga-plongo ketika sang anak jatuh.

Dalam video tersebut, awalnya Ameena berjalan mundur ke arah kaki sang ibu dan langsung terjengkang dengan posisi duduk sehingga membuat Atta bergerak cepat menolong sang anak.

Melihat Ameena terjatuh, gestur tubuh Aurel Hermansyah tampak sudah berniat menolong. Namun karena Atta Halilintar sudah berada dekat Ameena dan sigap menangkap sang putri, Aurel mengurungkan niatnya.

Akhirnya banyak yang membela Aurel yang sempat disebut cuek menanggapi sang anak terjatuh. Pasalnya, netter menduga bahwa ia sulit untuk bergerak dan menunduk karena tengah hamil.

"Harusnya aurel nangis jerit-jerit gitu maksudnya? Lagi hamil gede woy," komentar akun @arsyakha_ananda***. 

"Kek apa banget min, dia lagi hamil gede wajar kalau nggak bisa langsung nunduk mana ada ibu yang mau anaknya celaka," sahut akun @putrimay_she***.

"Positif thinking dia lagi hamil perutnya sudah lumayan besar buat spontan jongkok itu susah untuk ibu hamil..." bela akun @herlinaelin***. 

"Jangan dipertanyakan sayangnya ibu ke anak, aurel juga sama sayangnya nggak usah dipertanyakan," balas akun @elihali***.

Artikel Pilihan