Menu

Digandeng Jadi Pengacara, Farhat Abbas Bela Saipul Jamil Sebut Dewi Perssik Makin Pengin Viral: Ketua RT Aja Dihajar Apalagi Mantannya

26 Juli 2023 04:10 WIB

Farhat Abbas (Instagram/farhatabbas)

HerStory, Jakarta —

Saipul Jamil turut menggandeng Farhat Abbas sebagai pengacara untuk menghadapi perseturuannya dengan Dewi Perssik. Bang Ipul sapaanya itu kabarnya akan mengambil langkah hukum dan melaporkan mantan istrinya ke pihak berwajib.

Ada di pihak Saipul Jamil, sudah pasti Farhat Abbas membela kliennya untuk melawan Dewi Perssik. Bahkan, mantan suami Nia Daniaty ini rurut mengungkit perseteruan Dewi Perssik dengan ketua RT perihal sapi kurban yang sempat menjadi sorotan.

Di mana, permasahalan itu juga menjadi awal mula Dewi Perssik dan Saipul Jamil berseteru. Dewi Perssik tak terima dengan sarang mantan suami yang seolah ingin membelanya. Mengejutkannya, ia justru menyentil orientasi seksual Saipul Jamil yang diragukan sebagai pria normal.

Menurut Farhat Abbas, Dewi Perssik hanya ingin membuat namanya menjadi lebih tenar lewat berseteru dengan Saipul Jamil. 

"Jadi Bang Ipul berpikir, anjing menggonggong kapilah berlalu. Bagi mantannya yang memang kemarin aja, tetangganya ketua RT-nya dihajar kok, apalagi mantannya. Karena kalau menghajar Bang Ipul jadi top namanya,"  ujar Farhat Abbas seperti dikutip dari YouTube Was Was, Rabu (26/7/2023).

Farhat Abbas mengatakan, seharusnya Dewi Perssik tak terus mengungkit kasus asusila yang sempat menyeret mantan suaminya. Sebab, Saipul Jamil sendiri sudah menebus dosanya dengan menjalni hukuman atas perbuatan yag telah dilakukan.

"Kalau masalah Bang Ipul memiliki masa lalu memang benar dan Bang Ipul ini sudah melalui hukuman," ucap Farhat.

"Jadi kalau misalnya ada orang misalnya bermasalah, suka laki-laki, kemudian 'Mantan saya begini begini', ngapain ngomong seperti itu? Dia apa kepentingannya? Bang Ipul tidak nyerang dia" sambung Farhat Abbas.

Sebelumnya, Saipul Jamil melayangkan ancaman akan polisikan Dewi Perssik setelah melihat unggahan mantan istrinya yang menyinggung kasus asusila 2016 lalu.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha