Menu

Tante Ernie Gugat Cerai usai Pergoki Suami Kirim Transferan Rp72Juta ke Selingkuhan, Pegang Bukti Valid

28 Juli 2023 02:50 WIB

Tante Ernie (Instagram/himynameisernie)

HerStory, Jakarta —

Mungkin tak banyak yang tahu bila Tante Ernie ternyata sudah mengakhiri rumah tangga dengan sang suami. Tante Ernie menutup perceraiannya rapat-rapat sebelum akhirnya dikuak dan cukup mengejutkan publik.

Hal tersebut diungkap Tante Ernie saat berbincang dengan Gofar Hilman di YouTube.

Diakui selebgram yang kerap dijuluki tante pemersatu bangsa ini, rumah tangganya sudah retak sejak pertengahan 2022 dan resmi bercerai pada November 2022.

Diakui  Namun, selama ini Tante Ernie sengaja menutupi kabar perceraiannya denga suami lantaran tak ingin menjadi konsumsi publik. Diungkap Tante Ernie, perceraiannya dengan suami lantaran adanya orang ketiga.

Tante Ernie mengatakan. isu suaminya mentransfer puluhan jutan kepada seorang wanita memang benar adanya. Bahkan, ia memegang bukti valid dan mantap mengakhiri rumah tangganya dengan suami.

"Kalau transferan Rp 72 juta itu memang benar. Aku waktu menggugat cerai itu semata bukan karena emosi. Aku memang pegang bukti valid ada transferan sejumlah sekian kepada seorang perempuan," ujar Tanter Ernie dikutip dari Youtube Gofar Hilman, Jumat (28/7/2023).

Tante Ernie mengatakan, selingkuhan suaminya itu adalah wanita yang juga pernah menjadi orang ketiga di dalam rumah tangganya di masa lalu.

"Perempuan yang ditransfer ini adalah perempuan yang pernah ada di masa lalu pernikahanku," tutur Tante Ernie.

Mirisnya, wanita tersebut merecoki rumah tangga Tante Ernie saat sang selebgram tengah mengandung anak ketiganya. Bahkan, mertua Tante Ernie turut turun tangan untuk membicarakan hal tersebut dengan wanita selingkuhan suaminya.

"Waktu itu terjadi saat aku hamil anak ketiga. Terus tau ada perempuan ini dan udah sempat dibicarakan sama dia. Waktu itu mertuaku sendiri yang ngomong sama perempuan itu," kata Tante Ernie.

Mertua Tante Ernie memberikan peringatan keras kepada wanita tersebut untuk tak mengganggu rumah tangga putranya. Ia juga merasa kasihan dengan kondisi Tante Ernie yang sedang mengandung.

Dilabrak oleh mertua Tante Ernie, wanita tersebut berjanji tak akan mengulanginya lagi. Namun, hubungan terlarang itu kembali dilakukannya dengan suami Tante Ernie setelah bertahun-tahun berlalu.

Kini sudah bercerai, Tante Ernie tengah menikmati hidup tanpa suami dan bahagia bersama ketiga anaknya.

"Dibelakangku ada tiga orang anak dan aku harus kuat, sekarang keadaan sudah jauh lebih baik itu yang juga bikin aku semangat. Ya sudah lah apa yang udah terjadi, terjadi. Setiap orang punya salah, setiap orang punya masa kelam, ya sudah enggak usah diungkit-ungkit ke situ," imbuh Tante Ernie.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha